Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL TEGAL HADIRI HARI PERS NASIONAL KOTA TEGAL | Lawu Post

DANLANAL TEGAL HADIRI HARI PERS NASIONAL KOTA TEGAL

Kamis, 13 Februari 20200 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal )Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla, CHRMP., menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional Kota Tegal Tahun 2020 yang di pendopo Pemerintah Kota Tegal. Kamis (13/2).

Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari ini di hadiri oleh jajaran Forkopimda dan jajaran Wartawan Kota/Kabupaten Tegal. 

Peringantan Hari Pers Nasional di Kota Tegal ditandai dengan  pemotongan tumpeng oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S,E.,M.M. dan pemberian tali asih kepada wartawan senior Kota Tegal.

Hari Pers Nasional atau HPN diselenggarakan untuk merayakan Hari Jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 pada tahun 1985. Keputusan Presiden Soeharto pada tanggal 23 Januari ini menyatakan bahwa Pers Nasional Indonesia mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila. 

Selain itu Dewan Pers kemudian menetapkan Hari Pers Nasional dilaksanakan setiap tahunnya secara bergantian di Ibu Kota Provinsi se-Indonesia, terang Wali Kota Tegal.

Sementara dalam sambutannya Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis MTr  Hanla CHRMP mengatakan bahwa, saya sangat bangga dan berterima kasih mendapat undangan ini yang terpenting adalah bagaimana kita sama-sama berkomitmen untuk  menyampaikan hal-hal yang positif terutama yang mengangkat tema, "dengan kearifan lokal yang ada di kota Tegal sehingga apa yang selama ini tersembunyi dan tertutup dalam hal ini semuanya bisa terangkat dengan baik", alhamdulillah peran dari saudara wartawan selama ini yang kami dan saya rasakan sangat membantu dengan kegiatan-kegiatan kami sendiri maupun instansi yang lain. 

Dan saya berharap kedepannya akan lebih baik lagi dan lebih mendalam apa yang diangkat marilah kita bersama-sama saling mengisi, harapannya.

tidak ada salahnya kita melihat sejarah salah satu profesi yang berperan menyediakan berbagai informasi berbobot pada masyarakat. Apalagi Kota Tegal merupakan kota bahari mari kita sama-sama  mengangkat kota bahari sebagai kota kebanggaan kita semua, Pungkasnya.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost