Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Tegal Berikan Penyuluhan dan Pembinaan PokMasWas | Lawu Post

Danlanal Tegal Berikan Penyuluhan dan Pembinaan PokMasWas

Rabu, 26 Februari 20200 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Lantamal V KoArmada ll, Letkol Mar Ridwan Azis MTr Hanla CHRMP  didampingi Kepala Cabang Dinas Kelautan wilayah barat Bpk Wahyu Benny Spi beserta kepala dinas perikanan brebes Ibu Murohyati,Spi melaksanakan penyuluhan pembinaan PokMasWas( Kelompok Masyarakat Pengawas ) yang bertempat di balai desa Sawo Jajar Wanasari Kabupaten Brebes.Turut hadir juga kepala desa sawo jajar bpk Suwandi SH,Ketua PokMasWas jaga muara segara desa kaliwingi bpk Munasir.

Dalam sambutannya oleh Danlanal Tegal adalah bahwa Saya sangat mendukung program pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan kegiatan pengawasan sumberdaya kelautan dan perikanan wilayah Barat,.

Tugas pokok TNI AL selain menjaga keamanan wilayah laut adalah melaksanakan pembinaan potensi wilayah maritim dan sekitarnya.

Saya akan nendukung program program masyarakat pesisir baik wisata, kuliner yang sedang  boming dan juga yang lainnya.

Kehadiran Angkatan Laut khusus di P. Cemara sangat mendukung dan antusias akan membantu pengembangannya, kita maju bersama kedepan akan lebih baik lagi.

 Saya yakin bersama kita bisa dan mampu '' ;jelas Danlanal Tegal.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost