Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Beri Motivasi, Gubernur AAL Bekali Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-68 | Lawu Post

Beri Motivasi, Gubernur AAL Bekali Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-68

Sabtu, 29 Februari 20200 komentar

Surabaya, (LawuPost.Com)
Untuk memberikan semangat dan motivasi menjalankan pendidikan 3,5 tahun kedepan, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. memberi pembekalan kepada 115 Taruna  dan Taruni AAL Tingkat I Angkatan ke-68 di Gedung Salahutu Kampus AAL, Bumimoro, Surabaya, Sabtu (29/2).

Dalam pembekalan tersebut, tampak hadir Komandan Resimen AAL Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., para Komandan Batalyon dan para Pengasuh Taruna Resimen AAL lainnya. 

Dalam pembekalannya, Gubernur AAL mengatakan bahwa dengan berbekal modal disiplin para taruna pasti bisa menjalani pendidikan 3,5 kedepan dengan baik. 

Sebagai Taruna calon perwira TNI AL lanjutnya, harus tegar dan jangan mudah berkeluh kesah. Salah satunya menyikapi hasil psikotes dalam rangka penentuan korps, dimana hasil psikotes itu adalah hasil karakter diri sendiri, tidak ada intervensi dari orang lain.

Menurut Gubernur AAL, dalam waktu dekat ini,  Taruna AAL Tingkat I akan melaksanakan pelayaran Prajalasesya, yaitu latihan pelayaran  yang bertujuan menanamkan dan menumbuhkan jiwa bahari serta membina fisik matra laut. 

Selain itu juga bermaksud memperkenalkan, mengetahui, dan menghayati tata cara kehidupan di kapal agar memiliki daya tahan fisik dan mental sesuai dengan tuntutan kebutuhan sebagai prajurit matra laut.

Dalam kesempatan tersebut,  Gubernur AAL juga memberikan kesempatan tanya jawab kepada para calon perwira TNI AL ini,  untuk bertanya seputar pendidikan yang akan dijalani selama di AAL.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost