Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) ASINTEL DANLANTAMAL V TEGASKAN DISIPLIN ADALAH NOMOR SATU BAGI SEORANG PRAJURIT | Lawu Post

ASINTEL DANLANTAMAL V TEGASKAN DISIPLIN ADALAH NOMOR SATU BAGI SEORANG PRAJURIT

Senin, 24 Februari 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal  V  Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si., mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., memimpin jalannya Upacara Pengibaran Bendera di Lapangan Mako Lantamal V, Senin (24/2). 

Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin tersebut melibatkan 7 Satuan Setingkat Pleton (SST) Pasukan Upacara  yang terdiri dari  1 SST Korsik Lantamal V, 1 SST Pama Gabungan Lantamal V, 1 SST Pomal Lantamal V, 1 SST Bintara Lantamal V, 1 SST Tamtama Lantamal V, 1 SST Yonmarhanlan V, serta 2 SST Pegawai Negeri Sipil Lantamal V, dengan Komandan Upacara dijabat Mayor Laut (P) Ahmad Gunawan sedangkan Perwira Upacara Lettu Marinir Budi Irmanto.

Dalam amanatnya Asintel Danlantamal V mengatakan bahwa seorang prajurit harus disiplin, ikuti sesuai aturan yg ada, yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 wajib TNI, dan Triaila TNI AL. Dalam pekerjaan kita tetap menjunjung nilai hirarki, dan selalu menjaga kehormatan militer dengan menghindari hal-hal yang dilarang seperti narkoba, susila, penyalahgunaan jabatan, pangkat, baju TNI untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Hiduplah sesuai dengan kebutuhan hidup dan jangan ikuti gaya hidup.

Selain itu, Menyingkapi suasa musim hujan dan cuaca buruk terangnya, untuk unsur operasi supaya memperhatikan prakiraan cuaca untuk menghindari kerugian personel dan material. Selain itu musim hujan juga bisa menyebabkan terjadinya berbagai macam penyakit, apalagi adanya virus korona, untuk itu jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, tegasnya.

Selain pasukan upacara tampak hadir para Kasubdis Lantamal V dan Palaksa Denma Lantamal V.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost