Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 37 Casis Dikmata Panda Lanal Banyuwangi Siap Ikuti Seleksi Pantuhir di Malang | Lawu Post

37 Casis Dikmata Panda Lanal Banyuwangi Siap Ikuti Seleksi Pantuhir di Malang

Sabtu, 29 Februari 20200 komentar

Malang (LawuPost.Com) 37 Calon Dimata TNI AL setelah menjalani seleksi tahapan demi tahapan yang cukup ketat dan di nyatakan lolos seleksi tingkat daerah selanjutnya siap diberangkatkan ke Lapetal Malang untuk mengikuti seleksi tahap akhir, bersaing dengan peserta lainnya se - Indonesia .

Hal tersebut diungkapkan oleh Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zainal , S.H., M. Tr. Hanla., M.M., sesaat akan melepas keberangkatan Calon Siswa Dikmata TNI AL TA. 2020 di Mako Lanal Banyuwangi, Sabtu malam (29/2).

Komandan Lanal Banyuwangi juga menyampaikan bahwa, “Panitia seleksi adalah dari Lapetal Mabes TNI AL dan Selama tes berlangsung, para peserta calon siswa pendidikan pertama tamtama prajurit karier tersebut tidak dipungut biaya apapun karena sistem seleksi TNI AL menggunakan sistem gugur, Pengumuman dilakukan hari itu juga usai tes berlangsung, jadi peserta langsung tahu lolos atau tidaknya." jelasnya.

Harapan Danlanal Banyuwangi  saat  melepas keberangkatan para Casis "Semoga 37 Casis Dikmata yang berangkat pantuhir ke Lapetal Malang tidak ada yang dikembalikan, Semoga 37 orang Casis Dikcata PK dari Lanal Banyuwangi Lolos semuanya di Pantukhir pungkasnya." ***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost