Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Raider 300 Berikan pelayanan Kesehatan Masyarakat Binaan | Lawu Post

Satgas Raider 300 Berikan pelayanan Kesehatan Masyarakat Binaan

Rabu, 08 Januari 20200 komentar

Distrik Waris Papua (LawuPost.Com) - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay di pimpin Serka Tatang memberikan pelayanan kesehatan di Kampung Pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom Papua, Rabu (08/01/2020).

Selain melaksanakan tugas pokok Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG di wilayah Papua, Satgas Raider 300 dalam hal ini Pos Kalipay 
Juga ikut serta membantu dinas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan dengan pengobatan gratis terhadap masyarakat yang sudah menjadi kampung binaan.

Kesehatan merupakan hal yang paling penting dalam kehidupan sehari-hari karena badan yang sehat dapat menunjang kegiatan yang dilaksanakan setiap harinya. 

Kegiatan pelayanan kesehatan yang sering dilaksanakan dikampung binaan menjadi hal yang paling di tunggu oleh masyakat kampung pund, karena jarak ke puskesmas apabila akan berobat sangatlah jauh.

Kegiatan ini tidak hanya monoton dilakukan ke kampung saja akan tetapi juga sering di laksanakan di depan Pos Kalipay apabila masyarakat membutuhkan pengobatan cepat.

Harapan mereka agar kegiatan pengobatan ini tetap berjalan dan tidak hanya dilaksanakan tiap minggu sekali melainkan 3 kali atau lebih dalam 1 minggunya.

Masyarakat Kampung Pund mengucapkan banyak terima kasih terhadap Satgas Yonif Raider 300/Bjw yang telah menyempatkan waktu dan banyak membantu masyarakat memberikan pengobatan. (Pendam III/Siliwangi).

Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost