Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) RAPAT ANGGOTA SAHKAN PERTANGGUNG JAWABAN PENGURUS DAN PENGAWAS PRIMKOPAL LANAL BATUPORON TAHUN BUKU 2019 | Lawu Post

RAPAT ANGGOTA SAHKAN PERTANGGUNG JAWABAN PENGURUS DAN PENGAWAS PRIMKOPAL LANAL BATUPORON TAHUN BUKU 2019

Senin, 27 Januari 20200 komentar

Batuporon ( LawuPost.Com) Untuk meningkatkan kinerja dan akuntabilitas koperasi, Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon, Lantamal V menggelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2019 yang dihelat di Balai Prajurit Mako Lanal Batuporon jl. Mawar no 3 kecamatan kamal kabupaten Bangkalan, Senin (27/1).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang mengusung tema "Dalam rangka usaha mandiri kopal kita tingkatkan profesionalisme pengawak kopal guna meningkatkan kesejahteraan anggota kopal beserta keluarganya " ini, diikuti sedikitnya 115 Anggota Primkopal Lanal Batuporon.
Menurut Danalanal Batuporon, dalam sambutannya yang sekaligus membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT)  disampaikan bahwa RAT  bagi sebuah Koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakan koperasi dan perlu diketahui bersama bahwa forum rapat anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi koperasi.

Hadir dalam pembukaan RAT Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla, Kepala Kapuskopal Koarmada II diwakili Lettu Laut Wedi Roestiono, Kadiskop UMKM  & Perdagangan Kabupaten Bangkalan Ali Afandi SH., Kepala Dekopinda Kabupaten Bangkalan Hery Yudianto, Keprimkopal Lanal Batuporon Kapten Laut (E) Suyitno, Pengurus Jalasenastri Cabang 5 Batuporon, para Perwira Staf, Prajurit dan PNS Lanal Batuporon juga pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Batuporon.

Keprimkopal Lanal Batuporon dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahun Buku 2019 dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Puskopal Koarmada II.

Rapat pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Batuporon ini untuk memberikan  gambaran kepada anggota Koperasi tentang kegiatan yang dilaksanakan Pengurus selama periode tahun buku 2019 sebagai upaya meningkatkan dan melaksanakan tugas pokok membantu dinas dalam meningkatkan kesejahteraan anggota.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost