Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PRAJURIT YONMARHANLAN V DEMI KEMANUSIAAN DONORKAN DARAH | Lawu Post

PRAJURIT YONMARHANLAN V DEMI KEMANUSIAAN DONORKAN DARAH

Selasa, 28 Januari 20200 comments

Surabaya (LawuPoat.Com) Segenap prajurit Yonmarhanlan V dibawah  komando Letda Mar Ahmad Yafieg mengikuti kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka rangkaian kegiatan  Natal Gabungan TNI-Polri, ASN dan Masyarakat Tahun 2019 bertempat di Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kota Surabaya, Jalan Embong Ploso No. 7-15 Surabaya, Selasa (28/1).

Tampak beberapa perwakilan personel tiap-tiap matra TNI yang mendonorkan darahnya selanjutnya hasil donor darah tersebut akan disalurkan kepada Pasien yang memerlukannya. 

Menurut Ketua Pelaksana Donor Darah Perayaan Natal Gabungan TNI  Wilayah Surabaya, Kolonel INF Pardede mengatakan bahwa pelaksanaan donor darah ini, digelar dalam rangka memupuk jalinan kasih antara sesama untuk kesejahteraan, kerukunan dan kesatuan bangsa.

Acara kemanusiaan yang dikemas dalam wadah donor darah tersebut adalah dalam rangka rangkaian kegiatan  Natal gabungan   TNI/Polri, ASN, dan Masyarakat serta merupakan sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan akan darah serta dilaksanakan  juga beberapa kegiatan Bakti Sosial lainnya, terang Kolonel Inf Pardede selaku Ketua Pelaksana Donor Darah Perayaan Natal Gabungan TNI  Wilayah Surabaya. 

Lebih lanjut menurutnya, "Ini membuktikan bahwa soliditas antara TNI dan POLRI, Masyrakat di Kota Surabaya terjalin cukup harmonis dan koordinasi diantara kami akan tetap dilaksanakan demi pertahanan dan keamanan Negara Indonesia tercinta ini. Dan sebagai bentuk Kepedulian pada sesama, dengan mendonorkan  setetes darah akan menyelamatkan nyawa manusia.

Pada perayaan Natal Gabungan TNI  Wilayah Surabaya 2020 yang digelar di Lantai 1 Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Jl. Embong Ploso No 7-15, Surabaya, para prajurit Yonmarhanlan V bergabung dengan personel lainnya yang berasal dari 3 Matra yakni TNI AD ,TNI AL ,TNI AU dan Satbrimob Polda Jatim Polri.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost