Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi : Melayani Seluruh Pasien Dengan Sepenuh Hati Tidak Membeda Bedakan | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi : Melayani Seluruh Pasien Dengan Sepenuh Hati Tidak Membeda Bedakan

Selasa, 21 Januari 20200 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Kesdam III/Siliwangi bertempat di Balai pertemuan DR. Kornel Singawinata RS. Dustira Jalan Dustira Baros Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Selasa (21/1/2020).

Pada pengarahannya, Pangdam III/Siliwangi memberikan 6 poin penekanan yaitu, pertama tentang kesehatan diri sendiri, yang lebih tahu adalah diri sendiri jadi apabila sudah terasa sakit segera berobat. Kedua tentang SDM unggul, Instansi memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh personel untuk meningkatkan kemampuannya dengan harapan bila personel Kesdam III/Slw baik Prajurit maupun PNS nya sudah mempunyai kemampuan yang tinggi dapat memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pasien baik prajurit, PNS dan keluarganya serta pasien umum. 

Ketiga tentang Melayani dengan hati, kepada seluruh petugas kesehatan RS. Dustira beserta jajarannya agar dapat melayani seluruh pasien dengan sepenuh hati tanpa membeda-bedakannya. Ke empat dalam melayani seluruh pasien dan seluruh personel  petugas kesehatan harus bertindak adil tanpa membeda-bedakannya baik itu pasien prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat umum sekalipun dan kelima tentang Tertib administrasi, RS Dustira dalam melaksanakan tugasnya harus tertib administrasi karena tertib administrasi merupakan salah satu unsur untuk meningkatkan reformasi Birokrasi. 

Yang terakhir Pangdam bangga kepada Rs. Dustira dan jajarannya yang telah meraih beberapa prestasi di tahun 2019 diantaranya Rumah Sakit Dustira sudah terakreditasi Paripurna, Rumah Sakit terbaik tingkat Nasional Green Hospital, juara 2 Nasional pelayanan kesehatan. Disamping itu Klinik Siliwangi juga menjadi juara 1 Fasilitas Kesehatan tingkat pertama (FKTP) dan Rs. TK III Ciremai juara 1 Rumah sakit TNI-Polri.

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi didampingi Kasdam Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr (Han)., Kakesdam III/Slw Kolonel Ckm dr. Purwo Setyanto, Sp.B., MARS, Karumkit TK II Dustira Kolonel Ckm dr. Agus Ridho Utama, Sp.THT-KL., MARS, Irdam III/Siliwangi dan para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Kabalakdam III/Siliwangi. 

Ditempat terpisah, Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto melakukan kunjungan ke Klinik Siliwangi dalam rangka peresmian Taman Promosi Klinik Siliwangi di Jalan Stasiun Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi. (Pendam III/Siliwangi).


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost