Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Bersama Kapolda Jabar Pantau Lokasi Banjir Dayeuhkolot | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Bersama Kapolda Jabar Pantau Lokasi Banjir Dayeuhkolot

Minggu, 26 Januari 20200 comments

Kab. Bandung (LawuPost.Com) ,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi melakukan pemantauan langsung kebeberapa lokasi banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Bandung, Senin (27/1/2020).

Banjir yang disebabkan oleh itensitas curah hujan yang tinggi dan ditambah dengan meluapnya air dari sungai citarum mengakibatkan banjir dibeberapa daerah.

Diantaranya Desa  terdampak banjir yang dikunjungi Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar diantaranya Desa Andir dan Dayeuhkolot serta Desa Citeureup Kecamatan Citeureup Kabupaten Bandung dengan menggunakan perahu karet rombongan menyusuri jalan-jalan perkampungan yang sedang digenangi air setinggi 50 Cm hingga 2 Meter kedalamannya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar menggunakan perahu mendekati dan menyapa warga sekaligus memberikan bantuan bingkisan sembako sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir.

Turut mendampinggi  pada rombongan Pangdam III/Siliwangi yaitu Dansektor 7 Satgas Citarum Harum dan para Asisten Kasdam III/Siliwangi lainnya serta pejabat utama Polda Jabar. (Pendam III/Siliwangi).


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost