Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gubernur Akademi Angkatan Laut Saksikan Peresmian Gedung Mako Kolat Penerbal oleh Wakasal | Lawu Post

Gubernur Akademi Angkatan Laut Saksikan Peresmian Gedung Mako Kolat Penerbal oleh Wakasal

Senin, 20 Januari 20200 komentar

Surabaya (LawuPost.Com)
Gebernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksaman Muda TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M  menyaksikan Peresmian Gedung Mako Komando Latihan Penerbangan Angkatan Laut (Kolat Penerbal) oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si, di Juanda, Sidoarjo, Senin (20/1).

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., dalam amanat tertulianya yang dibacakan Wakasal mengatakan bahwa Keberadaan gedung Kolat Penerbal yang baru ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi banyak prajurit TNI Angkatan Laut yang berdinas di Puspenerbal dan khususnya prajurit Kolat Penerbal.

Dengan adanya gedung Kolat Penerbal ini lanjut KSAL,  bila dikelola dengan baik maka akan memberi manfaat maksimal bagi organisasi TNI Angkatan Laut. Keberhasilan pembangunan Gedung ini, tentu saja tidak terlepas dari dukungan dinas dan kerja sama dengan pihak terkait lainnya.

KSAL menegaskan, agar gedung ini dijaga dan dipelihara sebaik-baiknya, sehingga tetap terawat dan dapat digunakan untuk kepentingan semua pihak dalam jangka waktu yang panjang.

Pembangunan Gedung Kolat Penerbal lanjutnya, dilaksanakan selama kurun waktu enam bulan, mulai bulan Mei 2019 sampai dengan bulan November 2019. Pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Peresmian Gedung Mako Kolat Penerbal ini ditandai dengan penekanan tombol sirine secara bersama-sama oleh Wakasal dan Perwira Tinggi yg hadir dan dilanjutkan pengguntingan pita oleh Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Mintoro Yulianto dan acara diakhiri dengan peninjauan gedung. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Kasal besarta istri, Aslog Kasal beserta istri, Pangkoarmada ll beserta Ketua DJA ll, Dankodiklatal beserta Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal, Gubernur AAL beserta Ketua Cabang Berdiri Sendiri  (CBS) Jalasenastri AAL Ny. Herniwati Edi Sucipto, Kadispenal, Kadisminpersai,  Kadisdikal, Kadislitbangal, Danpuspenerbal beserta istri, Danlantamal V beserta isteri serta Forkopimda Sidoarjo.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost