Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANYONMARHANLAN V, ANJANGSANA KE PELAKU SEJARAH PENGANGKATAN KORBAN JENAZAH G.30.S/PKI | Lawu Post

DANYONMARHANLAN V, ANJANGSANA KE PELAKU SEJARAH PENGANGKATAN KORBAN JENAZAH G.30.S/PKI

Senin, 20 Januari 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) 
Peringati Hari Dharma Samudera, Pelaksana Harian (Plh) Perwira Staf Personalia (Pasipers) Batalion Marinir Pertahanan (Yonmarhanlan) V, Lantamal V Lettu Mar Soemarno beserta Staf mewakili Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. Anjangsana Ke Keluarga Pelaku sejarah Pengangkatan jenazah korban G.30.S/ PKI  Serma Mar (Purn) Soegimin (tokoh sejarah TNI AL) yang bermukim di Ketintang baru XII no. 27 Surabaya, Selasa (21/1).

Setibanya di tempat Pasipers beserta Staf disambut dengan penuh suka cita oleh keluarga Serma Mar (Purn) Soegimin. 
"Kunjungan ke keluarga salah satu pelaku sejarah TNI AL Serma Mar (Purn)  Soegimin ini adalah dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudra tahun 2020" yang selalu diperingati setiap tanggal 15 Januari.

Harapan Danyonmarhanlan V ditempat terpisah, bahwa dengan dilaksanakannya anjang sana ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa  untuk selalu bersyukur dan senantiasa menghargai jasa-jasa pahlawan pelaku sejarah, mereka telah berupaya dengan segenap jiwa dan raga demi mewujudkan kebenaran yang hakiki melalui bukti nyata (pelaku sejarah).

Tidak ketinggalan diacara anjang sana tersebut  diserahkan berupa tali asih dari Danyonmarhanlan V kepada keluarga salah satu pelaku sejarah TNI AL Beliau adalah pahlawan sejarah pengangkat jenazah korban G 30 S/ PKI  yang di terima oleh Serma Mar (Purn) Soegimin.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost