Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlantamal V Tinjau Kesiapan DBAL, Siap Terima Kunker RI 1 | Lawu Post

Danlantamal V Tinjau Kesiapan DBAL, Siap Terima Kunker RI 1

Sabtu, 25 Januari 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V  Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., Meninjau pelaksanaan bebersih prajurit dan PNS Lantamal V di wilayah satuan kerja yg berdomisili di Daerah Basih Angkatan Laut Jl. Hangtuah Ujung Surabaya, Ahad (26/1).

Sebelum peninjauan oleh Danlantamal V, segenaf Prajurit dan PNS Lantamal V melaksanakan apel Khusus yang dipimpin oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.H.

Wadan Lantamal V dihadapan segenap prajurit dan PNS Lantamal V dalam kesempatannya, mengatakan bahwa kita selaku prajurit maupun PNS TNI AL khususnya Lantamal V harus bangga akan mendapat kunjungan kehormatan dari orang nomor Wahid di repulik ini.

Untuknya mari kita siapkan seoptimal mungkin mulai dari segi keamanan maupun kenyamanannya, seperti yang akan kita laksanakan saat ini, yakni melaksanakan bebersih mulai dari Jembatan Petekan sampai dengan bundaran patung Gajah Mada Ujung Surabaya. Ini merupakan sebahagian dari fungsi pangkalan yaitu menyiapkan fasilitas pangkalan dan pelabuhan.

Hari ini lanjutnya, mungkin dirasa berat yg seharusnya weekend bersama keluarga bahkan yg punya acara luar kota terpaksa di nextad. Tapi saya yakin kita bisa berbesar hati untuk melaksanakan tugas mulia ini.
Untuk itu saya minta mari kita tunaikan tugas mulia ini dengan  senang hati, sehingga apa yg kita buat pada hari ini sesuai yg pimpinan harapkan dan mudah - udahan kita semua yg hadir ini diberi kemudahan, kelancaran dan keselamatan, pungkasnya.

Nampak hadir pada khusus ini, para Asisten para Kasatker, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di jajaran Lantamal V lainnya.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost