Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlantamal V Sowan Gubernur Jateng Jelang Acara Tradisi Pengukuhan Nama KRI Semarang-594 | Lawu Post

Danlantamal V Sowan Gubernur Jateng Jelang Acara Tradisi Pengukuhan Nama KRI Semarang-594

Senin, 06 Januari 20200 komentar

Semarang (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono,  S.H.,CHRMP selaku Ketua Panitia Acara Tradisi  Pengukuhan Nama KRI Semarang-594 sowan Gubernur JawaTengah Ganjar Pranowo yang diterima di Ruang Kerjanya, Gedung A Kantor Gubernur Jawa Tengah di Semarang, Selasa (7/1/12).

Dalam Kunjungan tersebut,  Danlantamal V didampingi Komandan Lanal Semarang yang juga Wakil Ketua Panitia,  Kolonel Laut (P) Musleh Yadi,  Komandan KRI Semarang Letkol Laut (P) Pantun Ujung, Kadispen Lantamal V Mayor Laut (KH)  Rohman Arif dan Pasintel Lanal Semarang Mayor Laut (P) Asrul Syahban.

Dalam pertemuan tersebut, Komandan Lantamal V mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Gubernur dalam persiapan acara tradisi pengukuhan nama KRI Semarang yang dilaksanakan di daerah atau lokasi nama  yang digunakan sebagai nama KRI Semarang ini. 

Danlantamal V  menyampaikan kulonewon memasuki Semarang dalam rangka menyiapkan segala sesuatu untuk pelaksanaan acara tradisi pengukuhan nama KRI Semarang oleh Kepala Staf Angkatan Laut  (Kasal) ini. 

Menurutnya,  acara ini akan dihadiri para pejabat Utama Mabesal, Pangkotama TNI AL, Gubernur Jateng, Forkompinda Jateng dan Forkompinda Semarang serta undangan lainnya. 

Selain mengantarkan undangan khusus untuk Gubernur, Danlantamal V juga menjelaskan secara rinci rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara tradisi Rabu 8 Januari mendatang itu. 

Sementara itu Gubernur Jawa Tengah 
berterim kasih atas kunjungan Danlantamal V  dalam rangka Pengukuhan Nama KRI Semarang-594 Rabu mendatang,  pihaknya mendukung kegiatan TNI AL ini dan bangga ibu kota Provinsi Jateng,  dijadikan sebagai nama salah satu KRI dijajaran TNI AL.

"Kami siap mendukung pelakasanaan acara, dan Insyaalah hadir dalam kegiatan ini dan kami bangga Semarang dijadikan sebagi salah satu Nama Kapal Perang Republik Indonesia," terangnya.

Gibernur berpesan untuk diantisipasi cuaca yang saat ini sering tidak menentu di Kota Semarang pada khususnya. Dan berharap acara dapat berlangsung dengan lancar dan aman.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost