Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL MALANG COURTESY CALL KE BUPATI PACITAN DAN KE PLTU PJB UBJOM PACITAN | Lawu Post

DANLANAL MALANG COURTESY CALL KE BUPATI PACITAN DAN KE PLTU PJB UBJOM PACITAN

Selasa, 28 Januari 20200 komentar

Pacitan (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL  (Danlanal) Malang, Lantamal V  Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E., didampingi Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Dandenpomal) Mayor Laut (PM) Eko Hari Purwanto, Paspotmar Mayor Laut (T) Heru Setiawan, Danunit Kapten Mar Ali Sumanggar, Danposkamladu Pelda Ede Totok Budiono serta anggota Unit Intel dan anggota Pomal melaksanakan CC (Courtesy Call) ke Bupati Pacitan Drs., H. Indartato, M.M., di Kantor Pendopo Bupati Pacitan Jl. Jaksa agung suprapto no. 8 krajan Kab. Pacitan, Rabu (29/1).

Pertemuan dua Pimpinan beda institusi tersebut selain untuk mempererat hubungan kerjasama TNI AL dalam hal ini Lanal Malang dengan pemerintah daerah Pacitan, sekaligus sebagai ajang Danlanal Malang guna memperkenalkan Perwira Stafnya.

Dalam kesempatannya Danlanal Malang,  memberikan penjelasan yang berkaitan dengan wilayah kerja Lanal Malang serta rencana kedepan TNI AL guna mendukung situasi keamanan dan ketertiban kelautan di Pacitan, rencananya akan dibangun Pangkalan TNI AL (Lanal) tipe D di Kabupaten Pacitan yang saat ini masih dalam proses kepenggurusan surat tanah dan pemetaan hasil hidrografi apabila sudah rampung baik surat tanah maupun pemetaannya sesegera mungkin akan ditindak lanjuti, jelas Danlanal Malang.

Sementara menurut Bupati Pacitan kami  masyarakat Kabupaten Pacitan  merespon baik dengan rencana akan  dibentuknya Pangkalan TNI AL tipe D di wilayah kerjanya. Kami siap mendukung semua kegiatan termasuk dalam hal  memperlancar pembebasan lahan, pembangunan Lanal tipe D serta urusan administratif lainnya, terangnya.

Kabupaten pacitan ini sambungnya, masih banyak PR yang belum terselesaikan terutama  masalah nelayan disini cukup kompleks ditambah perubahan cuaca ekstrem yang tidak bisa diprediksi untuknya masyarakat di wilayah Kab. Pacitan ini sangat membutuhkan perhatian khusus dari Pemda bersama unsur terkait tentunya kedepan dengan TNI AL, harapnya.

Sebelum acara Courtesy Call, Danlanal Malang berserta rombongan berkesempatan meninjau PLTU PJB UBJOM Pacitan Jl. Pacitan-Trenggalek Km No.55, Bawur, Sukoharjo, Sudimoro, Kabupaten Pacitan, yang diterima langsung oleh direktur PLTU PJB UBJOM Pacitan Maryono bersama staf serta berkesempatan melaksanakan tour area facility bersama General manager PLTU PJB UBJOM Pacitan.

Hadir dalam kegiatan Cc Drs. Yudi Sumbogo Wabup Pacitan, Sekda Kab. Pacitan Heru, Asisten Pemda Pacitan Masrukin, Asisten Pemda Pacitan Barito Jumanto dan Asisten Pemda Pacitan Sugeng Widodo.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost