Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 20 PRAJURIT LANTAMAL V SUMBANG DARAH PADA PERAYAAN NATAL BERSAMA TNI-POLRI | Lawu Post

20 PRAJURIT LANTAMAL V SUMBANG DARAH PADA PERAYAAN NATAL BERSAMA TNI-POLRI

Selasa, 28 Januari 20200 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Dalam rangka perayaan Hari Natal tahun 2019, Letkol Laut (KH) Dewi Kristianti, S. Sos. Pabanbinsis Srena Lantamal V beserta 20 Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal V) turut menyumbangkan darahnya pada perayaan Natal bersama TNI Polri, PNS dan masyarakat  tahun 2019 yang dilaksanakan di PMI Embong Ploso no 7-15 Surabaya, Selasa (28/1).

Kegiatan donor darah ini adalah salah satu kegiatan sosial berbagi kasih dalam menyambut perayaan Natal Bersama TNI Tahun 2019.

Bakti sosial berupa donor darah tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya bermaksud untuk membantu persediaan darah sewaktu-waktu dapat digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Ke 20 personel Lantamal V  ini, bergabung dengan  personel lainnya yang berasal dari Satuan TNI AL, TNI AD, TNI AU, Polri dan Masyarakat di Wilayah Surabaya.

Menurut  Letkol Laut (KH) Dewi Kristianti, S. Sos. Pabanbinsis Srena Lantamal V Pelaksananaan Donor Darah Perayaan Natal Gabungan TNI AL, TNI AD, TNI AU, Polri dan Masyarakat Wilayah Surabaya ini, digelar dalam rangka memupuk jalinan kasih antara sesama untuk kesejahteraan, kerukunan dan kesatuan bangsa.

Hal ini lanjut Dewi selaras dengan tema nasional pada perayaan Natal tahun ini, yakni “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” pungkasnya.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost