Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wujud Kepedulian Satgas Raider 300 Beri Pelayanan Kesehatan | Lawu Post

Wujud Kepedulian Satgas Raider 300 Beri Pelayanan Kesehatan

Jumat, 13 Desember 20190 comments

Papua (LawuPost.Com) Satgas Pamtas Yonif  Raider 300/Bjw dalam hal ini Pos Kalipay dipimpin Serka Tatang melaksanakan pengobatan kepada masyarakat Kampung Pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (13/12)

Sebagai Satgas Pamtas Raider 300 RI-PNG di wilayah Distrik Waris, juga melaksanakan kegiatan pendekatan terhadap masyarakat yaitu dengan membantu dalam segi kesehatan dengan mendatangi ke kampung-kampung yang menjadi wilayah binaan Pos Kalipay.

Kegiatan pelayanan kesehatan yang sering dilaksanakan dikampung binaan menjadi hal yang paling di tunggu oleh masyarakat Kampung Pund. 

Hal ini dilaksanakan juga untuk memelihara dan mempererat tali persaudaraan yang telah terbentuk mulai dari awal Satgas sampai di Pos Kalipay.

Kegiatan ini tidak hanya monoton dilakukan kekampung saja akan tetapi juga sering di laksanakan didepan Pos Kalipay apabila anggota pos tidak datang ke kampung, sehingga warga yang dekat dengan pos apabila ada keluhan langsung dapat berobat ke pos kalipay.

Harapan mereka agar kegiatan pengobatan seperti ini tetap dilakukan setiap minggunya karena mereka sangat terbantu dalam hal segi kesehatan.

Masyarakat Kampung Pund mengucapkan banyak terima kasih terhadap Satgas Yonif Raider 300 yang telah memberikan pengobatan tidak mengenal waktu.
Apabila masyarakat sangat membutuhkannya untuk datang ke kampung. (Pendam III/Siliwangi)

_____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost