Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sinergitas TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo | Lawu Post

Sinergitas TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Kamis, 12 Desember 20190 komentar

Timika (LawuPost.Com) Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Koramil, Polsek dan masyarakat kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, melaksanakan penyiapan sarana ibadah dalam rangka menyambut Natal 2019, Kamis (12/12/2019).

Kegiatan yang dilakukan ini tidak hanya melibatkan masyarakat dan anggota TNI namun juga melibatkan anggota Polri, dimana terlihat kekompakan dan kerja sama yang baik untuk menciptakan kenyamanan dalam perayaan Natal tahun ini.

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis berita menyampaikan bahwa dalam waktu dekat umat Nasrani akan melaksanakan ibadah Natal, maka sudah kewajiban bagi kita sebagai anggota TNI juga ikut membantu dalam penyiapan Natal tahun ini.

“Alangkah baiknya apabila kita bisa bekerja sama, baik dari TNI dan Polri serta masyarakat untuk bersama-sama menyiapkan Natal tahun ini, karena itu merupakan salah satu wujud sinergitas antara TNI dan Polri,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Alfonz selaku Pendeta menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI dan Polri. “Terima kasih Bapak-bapak TNI dan Polri atas kerja sama dan sudah mau membantu kami untuk menyiapkan tempat ibadah yang akan kami gunakan pada saat Natal nanti,” katanya.

Autentikasi : Papen Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost