Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Quick Reaction Tim POM Lantamal V Terima Tambahan Dua Sepeda Motor Operasional | Lawu Post

Quick Reaction Tim POM Lantamal V Terima Tambahan Dua Sepeda Motor Operasional

Minggu, 08 Desember 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Quick Reaction Tim (Q RAT) Polisi Militer Lantamal V menerima tambahan dua sepeda motor untuk operasional tim yang diserahkan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP di Lobby Gedung Markadi, Mako Pomal Lantamal V Jl. Hang Tuah, Ujung Surabaya, Senin (9/12).

Tampak hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E, Para Asisten Danlantamal V, Danpomal Lantamal V, Dansatrol Lantamal V, Danyonmarhanlan V, Kadisang Lantamal V, Dantim Intel Lantamal V, Wadan Pomal Lantamal V dan Para perwira jajaran Pomal Lantamal V.

Menurut Danlantamal V, penyerahan dua unit motor jenis Kawasaki Trail KLX 150 cc ini, diharapkan dapat bermanfaat dalam pelaksanakan tugas sehari-hari. "mungkin dari cc-nya ini masih kecil, namun harapan saya ini bisa digunakan sebaik-baiknya, dirawat yang baik sehingga memiliki masa pakai yang panjang dan selalu dalam kondisi siap digunakan operasi," pintanya. 

Danlantamal V juga beharapan kedepan bisa menambah jenis sepedah motor serupa dengan cc yang besar, sehingga pelaksanaan tugas Pom Lantamal V dapat terdukung dengan kelengkapan material-material pendukung untuk pengamanan.

Kita ketahui bersama lanjutnya,  bahwa wilayah Pomal Lantamal V ini mulai dari Bali sampai Jogja. Jika dihadapkan dengan peralatan yang ada memang sangatlah kurang. 

Akan tetapi dengan keterbatasan tentunya Seorang Prajurit tidak boleh mati berinovasi, motivasi harus terus dikembangkan bagaimana caranya pelaksanaan tugas itu bisa dilaksanakan dengan baik.

"Saya percaya jajaran Pomal Lantamal V ini bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan mengoptimalkan peralatan yang ada," pungkasnya.

_____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost