Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati Hari Ibu, Komandan Lantamal V dan Ketua Korcab V DJA ll Hadiri Jalan Sehat | Lawu Post

Peringati Hari Ibu, Komandan Lantamal V dan Ketua Korcab V DJA ll Hadiri Jalan Sehat

Sabtu, 07 Desember 20190 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H CHRMP didampingi Ketua Korcab V Ny. Yoeliana Tedjo sukmono  menghadiri jalan sehat serentak dalam rangka peringatan Hari Ibu tahun 2019 di Lapangan Hitam Kodam V/Brawijaya, Minggu (8/12).

Selain jalan sehat,  dalam peringatan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 yang mengusung Tema "Perempuan Berdaya-Indonesia Maju" ini, juga menampilkan Tari Sajojo yang dimainkan sedikitnya delapan ribu peserta  yang hadir dari kalangan TNI-Polri dan elemen Masyarakat lainnya.

Tampak hadir dalam giat tersebut, Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi (Pangdam V/Brawijaya) beserta Ibu, Irjen Pol Lucky Hermawan (Kapolda Jatim) beserta Ibu, Laksda TNI Heru Kusmanto (Pangkoarmada II) beserta Ibu, Laksda TNI Edi Sucipto (Gubernur AAL) beserta Ibu, Laksma TNI Iwan Isnurwanto M.A.P, M.Tr. (Han) (Kas Koarmada II) beserta Ibu serta pejabat undangan laimnya. 

Acara diawali dengan penampilan Tari Remo, para peserta jalan sehat mulai diberangkatkan dari garis start oleh Gubernur Jatim didampingi pejabat lainnya menempuh rute lapangan Kodam V Brawijaya - Jl. Raden wijaya - Jl. kesatrian - Jl. Hayam Wuruk - Jl. Brawijaya - Jl. kesatrian samping - finish Jl. Raden Wijaya Lapangan Kodam V Brawijaya.

Gubernur Jatim dalam sambutannya mengucapkan puji syukur atas terlaksananya kegiatan ini. "Tentunya kita semua tahu bahwasanya hari ini kita berkumpul disini untuk merayakan hari Ibu, Hari ini begitu spesial untuk diperingati karena sebagaimana kita semua tahu betapa tak terhingganya jasa serta kasih sayang seorang Ibu, Kita tidak mungkin berada di dunia ini tanpa adanya seorang Ibu," terang Gubernur. 

Saat melahirkan kita lanjutnya, Ibu bersedia mempertaruhkan nyawanya dalam pilihan antara hidup dan mati.

Sesaat kemudian kita lahir kedunia beliau akan melupakan sejenak rasa sakitnya dan senantiasa memandang kita dengan senyuman dan tatapan penuh cinta dan kasih.

Beliau senantiasa membimbing dan merawat kita dengan penuh kesabaran dan tidak pernah mengenal kata lelah. 

Dengan mengingat kembali peristiwa di masa lalu itu, tentu membuat kita sadar akan jasa-jasa yang begitu besar dari seorang Ibu. Dan apapun yang terbaik yang bisa kita lakukan tentu tidak akan cukup untuk dapat mengganti bahkan untuk sekedar membalasnya. 

Sebagaimana kita tahu pula, surga itu ada ditelapak kaki Ibu, maka kita sebagai seorang anak harus selalu berbakti pada Ibu kita, karena ridha Ibu kita juga merupakan ridha Allah SWT.

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost