Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Menyambut Natal, Satgas Raider 300 Gotong Royong Dekorasi Gereja St. Yohanes | Lawu Post

Menyambut Natal, Satgas Raider 300 Gotong Royong Dekorasi Gereja St. Yohanes

Senin, 23 Desember 20190 comments

Distrik Waris Papua (LawuPost.Com) - Dalam rangka menyambut Natal di tanah Papua, Satgas Raider 300 yang di pimpin oleh Sertu Soni Sanjaya anggota Pos Kalibom melaksanakan kegiatan mendekorasi Gereja St. Yohanes yang berada di Kampung Kalibom, Distrik Waris Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Selasa (24/12/2019)

Kegiatan Anjangsana ke Gereja St. Yohanes untuk melaksanakan dekorasi gereja St. Yohanes yang berada di Kampung Kalibom dengan Mengajak masyarakat sekitar, kegiatan yang di laksanakan dengan cara gotong royong dapat mempercepat pengerjaannya.

Mendekorasi Gereja dalam rangka  penyambutan Hari Natal di Geraja St. Yohanes besama-sama dikarenakan akan menyambut hari raya umat kristiani yaitu Natal, oleh karena itu anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, merasa sangat perlu untuk mempersiapkan sarana prasarana dalam menyambut hari besar tersebut. 

Selama pelaksanaan Dekorasi Gereja berlangsung, masyarakat Kampung Kalibom sangat antusias dalam menghias tempat ibadah mereka. Bukan hanya dari bapak-bapak dan ibu-ibu saja, melainkan anak-anakpun ikut serta dalam kegiatan ini jadi kegiatan ini terasa sangat ringan, dekorasi dimulai dari pintu masuk ke gereja sampai di dalam Gereja St. Yohanes.

Ucapan terima kasih dari bapak Thomas May selaku tokoh agama Kristen kepada anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dapat berbaur dan berbuat bersama-sama masyarakat umat kristiani untuk menyambut Hari Natal sebagai salah satu wujud toleransi antar umat beragama. (Pendam III/Siliwangi).

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost