Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasdam III/Siliwangi Bersama Kapolda Jabar Lakukan Patroli Malam Pergantian Tahun | Lawu Post

Kasdam III/Siliwangi Bersama Kapolda Jabar Lakukan Patroli Malam Pergantian Tahun

Selasa, 31 Desember 20190 comments

Bandung (LawuPost.Com)  Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr (Han)., bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi dan Forkopimda Jabar  melakukan patroli bersama dalam rangka pengecekan pelaksanaan  pengamanan malam tahun baru 2020.

Sesampainya di Mapolrestabes Bandung, Kasdam III/Siliwangi disambut Asintel Kasdam III/Siliwangi, Kapendam III/Siliwangi dan Dandim 0618/BS, kemudian menuju ruang transit untuk rehat sejenak.

Selanjutnya, Kasdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar bersama unsur Forkopimda Jabar melaksanakan peninjauan ke Pos Pam BIP. Selain Pos Pam BIP, Kasdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar juga meninjau kebeberapa lokasi Pos Pengamanan diantaranya di Pos Pam Asia Afrika, Pos Pam Paskal 23, Pos Pam Dago Cikapayang, Pos Pam Gedung Sate. Di Pos Pengamanan Kasdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar memberikan bingkisan secara simbolis kepada personil Pos Pam di lokasi tersebut.

Selama dalam perjalanan, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengendera sepeda motor dengan kompaknya berboncengan bersama Kasdam III/Siliwangi dan diikuti oleh para Forkopimda Jabar lainnya.

Setelah dilaksanakan pemantauan dan peninjauan dibeberapa titik Pos Pengamanan, hingga kambali ke Mapolrestabes Bandung tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, sesuai harapan bersama bahwa wilayah Jawa Barat relatif aman dan kondusif.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Staf Ahli Kabin Bid. Ideologi Politik, Wakapolda Jabar, Kabinda Jabar, Wali Kota Bandung, Asintel dan Asops Kasdam III/Siliwangi, Kapendam III/Siliwangi, Danpomdam III/Siliwangi, Dandim 0618/BS dan Kapolrestabes Bandung. (Pendam III/Siliwangi).

______________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost