Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gabungan Mahasiswa Dari Berbagai Universitas Di Jawa Barat Hadirkan Motivator Mrs Merry Riana | Lawu Post

Gabungan Mahasiswa Dari Berbagai Universitas Di Jawa Barat Hadirkan Motivator Mrs Merry Riana

Minggu, 08 Desember 20190 komentar

Bandung (LawuPost.Com)  Gabungan mahasiswa dari berbagai universitas di Jawa Barat  yang tergabung dalam MILLENIAL YOUNG ENTERPRENEUR menggelar seminar Nasional Motivasi dengan motivator wanita nomor satu di Indonesia Mrs Merry Riana atau lebih dikenal dengan julukan "WANITA SEJUTA DOLAR.

Acara yang di laksanakan di auditorium gedung Dispora prov Jabar Arcamanik , Sabtu (8/12/2019) agendanya di buka oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, namun waktu yang sama orang nomor satu di Jawa Barat terbut ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan dan acara pembukaan di wakili oleh Kabid Pelayanan Kepemudaan Dispora prov Jabar Drs. Muhammad Nizar M.Pd,.

Pesan Gubernur yang di bacakan oleh Kadispora prov Jabar Drs. Muhammad Nizar M.Pd,. Gubernur sangat mendukung Komunitas anak muda yang giat dalam kegiatan kewirausahaan dan pemerintah akan terus  mensupport dan mendorong untuk meningkatkan kualitas anak-anak muda sekarang.

“ Kita tahu bahwa angka pengangguran di Jawa Barat masih  17,9 %, Jadi ini harus kita tingkatkan minat generasi muda untuk berwirausaha melalui forum-forum seperti ini, mereka akan terpengaruh bahwa dunia wirausahawan ini cukup menarik, “ terangnya.

 Kita akan mendapatkan Indonesia emas apabila anak mudanya kita termotivasi bekerja keras maupun berwawasan tentang bagaimana dunia kewirausahaan ,  tentunya yang bertanggung jawab untuk mengurus anak muda ini yang begitu banyak jumlahnya adalah pemerintah, karena kita tahu makanya Pak Gubernur ingin berkolaborasi dengan dunia usaha dengan media , komunitas masyarakat dengan perguruan tinggi termasuk Pemerintah.

Sementara itu,  Ketua Panitia pelaksana Randi  kepada media ini mengatakan saya selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah datang ke acara ini .

“Alhamdulillah acara ini bisa dihadiri kurang lebih 1500 peserta dan saya harap acara ini bisa didukung secara terus-menerus, baik oleh pemerintahan instansi-instansi di perusahaan dan semuanya agar kedepan Indonesia Lebih baik dan juga menciptakan ribuan entrepreneur muda yang ingin sukses," ungkapnya.

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Tatang/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost