Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Gelar Pengajian Dan Do'a Bersama Pindah Rumah | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Gelar Pengajian Dan Do'a Bersama Pindah Rumah

Selasa, 12 November 20190 comments

Bandung (LawuPost.Com) ,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P, M.M, Q.I.A, menggelar pengajian dan do'a bersama di kediaman Jabatan Pangdam III/Siiwangi Jalan Wastu Kencana Kota Bandung, Selasa (12/11).

Kegiatan tersebut merupakan tradisi bagi setiap pejabat Pangdam III/Siliwangi yang akan menempati rumah jabatan yang pertama kalinya mengadakan pengajian dan do'a bersama.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto pada sabutannya menyampaikan, " pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena pada siang hari ini kita masih diberikan kesehatan, sehingga kita bisa melaksanakan sholat juhur bersama berjamaah dikediamannya Pangdam, saya juga baru masuk dalam keadaan sehat walafiat ".

" Saya sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian yang sudah meluangkan waktu untuk hadir memenuhi undangan kami dalam rangka kita berdo'a bersama disini, " tutur Pangdam III/Siliwangi.

Lebih lanjut ucap Pangdam, " karena saya sebagai pejabat baru, mau masuk kerumah dinas yang baru ya saya sebagai adat jawa harus kulonuwon kita berdoa bersama-sama ".

" Kalau bahasa sundanya punten dulu begitulah kira-kiranya, jadi kita berdo'a ini bersama mudah-mudahan rumah ini membawa kedamaian, ketentraman, kesehatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas di Kodam III/Siliwangi ini.
Mudah-mudahan apa yang kita inginkan, yang kita harapkan dijabah dan diridhoi oleh Allah SWT, " ulasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiah dan pengajian membacakan surat yasin yang dipimpin oleh H. Endang dari Bintaldam III/Siliwangi.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada 50 orang anak yatim dan piatu dari yayasan Panti Asuhan Sosial Muhammadiyah Jalan Veteran Bandung.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasdam III/Siliwangi, Staf Ahli Pangdam III/Siliwangi, Irdam dan Asren Kodam III/Siliwangi, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Kabalakdam III/Siliwangi dan para Komandan Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi beserta istri masing-masing. (Pendam III/Siliwangi).

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost