Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapendam III/Siliwangi Melakilukan Pertemuan Dengan Insan Media | Lawu Post

Kapendam III/Siliwangi Melakilukan Pertemuan Dengan Insan Media

Jumat, 08 November 20190 komentar

Bandung (LawuPost.Com) - Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih melakukan pertemuan dengan insan media Jawa Barat yang bertempat di Makopendam III/Siliwangi Jalan Sulawesi No. 3 Kota Bandung, Jum'at (8/11).

Media yang hadir pada silaturahmi ini terdiri dari media elektonika, cetak dan media online yang selalu meliput kegiatan Kodam III/Siliwangi.

Acara ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi serta mendukung keberlangsungannya Program Citarum Harum.

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan dari Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media, saya menyampaikan dari Pangdam III/Siliwangi baru mengucapkan terima kasih atas kegiatan rangkaian serah terima dari mulai serah terima di Jakarta tanggal 1 sampai tanggal 6 kemaren lepas sambut beritanya sudah banyak keluar. 

Kapendam mengungkapkan bahwa, " kita semua harus mendukung Program Citarum Harum karena masih banyak permasalahan yang harus diselesaikan ".

Selain itu, ia juga mengharapkan agar rekan-rekan media terus mendukung program yang akan di agendakan.
Diharapkan kedepan kerjasama kita yang sudah berjalan, tetap kita terjalin. Kemudian rencana titik berat Pangdam III/Siliwangi ada pada Citarum dan Bencana Alam.

" Mudah-mudahan musim hujan ini, dengan adanya program Citarum Harum yang sudah berjalan 2 tahun ini, kita harapkan dan Pangdam III/Siliwangi juga berharap dampaknya tidak seperti tahun-tahun yang lalu, " ungkap Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih. (Pendam III/Siliwangi).

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost