Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Usai Matangkan Persiapan Pameran Alutsista TNI, Danlantamla V Hadiri Doa Bersama | Lawu Post

Usai Matangkan Persiapan Pameran Alutsista TNI, Danlantamla V Hadiri Doa Bersama

Sabtu, 05 Oktober 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Untuk suksesnya acara, usai matangkan persiapan Pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) TNI dalam rangka HUT ke-74 TNI tahun 2019, Komamdan Pangkaan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono,  S.H., CHRMP hadiri doa bersama yang digelar di Joglo Utama Lapangan Arafuru,  Moko Akademi Angkatan Laut,  Sabtu (5/10) malam. 

Usai doa yang dipimpin Mayor Cholik, Kasubdisbintal Disminpers Lantamal V, Danlantamal V memotong tumpeng slamatan dan diberikan kepada Ketua Panitia Pameran Alutsista TNI yang juga Asops Danlantamal V,  Kolonel Laut (P)  Agus Prabowo Adi. 

Danlantamla V mengucapkan terimakasih atas upaya selahruh lanitia yang telah berusaha menyiapkan segala sesuatu sesuai dengan rencana yang telah disusun dan disepakati dalam rapat panitia. 

Ia berharap apa yang sudah dipersiapakan bisa berjalan sesuai rencana, berlangsung aman,  lancar, sukses. Kepada seluruh panitia, Ia juga berpesan agar panitia dapat melaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing dan berkoordinasi melekat antar bagian lainnya.

"Ini salah satu alasan mengapa kita melaksanakan doa dan selamatan ini, yaitu untuk mendapat ridhonya Allah SWT, sehingga kegiatan yang kita lakukan berjalan  lancar, aman sesuai yang kita harapkan," pungkasnya. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir CTO Sinaga,  para Asisten Danlantamal V, Ketua Korcab V DJA ll Ny. Yoeliana Trdjo Sukmono beserta pengurus dan seluruh Panitia Pameran Alutsiata TNI 2019.(Lantamal V)

___________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost