Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Pamtas Yonif Raider 300 Bantu Pembanguman Rumah Warga | Lawu Post

Satgas Pamtas Yonif Raider 300 Bantu Pembanguman Rumah Warga

Selasa, 01 Oktober 20190 komentar

Distrik Arso Papua (LawuPost.Com) - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya, Pos Workwana dipimpin Letda Inf Radianto membantu pembangunan rumah warga di Kp. Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Prov. Papua, Selasa (1/10).

Tenaga tukang untuk membangun rumah memang sangat sulit sekali didapat mengingat seorang tukang dalam membangun rumah membutuhkan keterampilan yang khusus, hal tersebut tidak menyurutkan niat personel satgas, pos workwana untuk membantu kesulitan masyarakat dalam  pembangunan rumah.

Disamping untuk menumbuhkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, bantuan tersebut juga untuk meringankan beban biaya yang dikeluarkan dalam pembangunan rumah.

Berbekal kemampuan yang didapat pada saat pembekalan dalam pratugas Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, pos workwana mengimplementasikan kemampuan yang dimilikinya tersebut.

Dari pihak pemilik rumah sangat berterima kasih sekali atas perhatian dari pos workwana yang telah meluangkan waktu sehingga dapat membantu dalam pembangunan rumah.

Dansatgas Pamtas Yinif 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, mengatakan," berikan yang terbaik untuk masyarakat dan jangan pernah ragu untuk bantu masyarakat karena kita TNI milik rakyat dan rakyat adalah ibu kandungnya TNI ". 

"Berbekal kemampuan yang diterima saat pratugas, saya yakin prajurit Yonif Raider 300 mampu mengaplikasikan ilmunya tersebut untuk membantu kepentingan masyarakat dan sekaligus sebagai pelaksana program Teritorial dengan menerapkan komonukasi sosial (Komsos) terpadu," pungkas Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P. (Pendam III/Siliwangi).

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost