Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pos Yamara Yonif Raider 300/Bjw Gelar Pemeriksaan Kendaraan | Lawu Post

Pos Yamara Yonif Raider 300/Bjw Gelar Pemeriksaan Kendaraan

Selasa, 15 Oktober 20190 comments

Distrik Mannem Papua (LawuPost. Com) Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Yamara dipimpin Letda Inf Harifuddin melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang melintas dijalan Yanemyo di Kampung Yamara Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Selasa malam (15/10).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah adanya penyelundupan barang-barang illegal seperti BBM, Kayu dan Obat terlarang yang tidak dilengkapi dengan surat-surat sehingga dapat dikatagorikan melanggar hukum.

Dalam pelaksanaan  pemeriksaan kendaraan roda dua maupun roda empat pada malam hari personel Satgas berhasil mengamankan BBM (bensin) sebanyak 245 Liter tanpa dilengkapi surat-surat yang resmi, sedangkan pelaku
berinisial N (43), tempat tanggal lahir Sidi Kalang, Alamat BTN Lembah Furia dan Pekerjaan petani.

BBM ini dibeli di Pom Bensin Arso 2, rencana akan dibawa ke Rajawali untuk dijual diwarung (eceran) dikarenakn tidak dilengkapi dengan surat-surat yang resmi, kami dari Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Menahan BBM/barang bukti di Pos Yamara agar oknum-oknum yang melanggar hukum menjadi jera dan tidak lagi mengulangi perbuatannya. 

Masyarakat sangat berterima kasih kepada Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara karena dengan rutinnya melaksanakan pemeriksaan dapat mencegah atau menghambat bagi yang akan berbuat melanggar hukum. 

Menurut Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, pemeriksaan yang dilakukan untuk mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan. Selain itu yang terpenting adalah untuk menjaga kondusifitas wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (Pendam III/Siliwangi).

_____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost