Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peduli Akhlak Dan Moral Bangsa, Satgas Pamtas 301 Bagikan Al-Qur'an Dan Alkitab Di Perbatasan | Lawu Post

Peduli Akhlak Dan Moral Bangsa, Satgas Pamtas 301 Bagikan Al-Qur'an Dan Alkitab Di Perbatasan

Kamis, 31 Oktober 20190 comments

Kalbar (LawuPost.Com) , - Dalam membentuk akhlak dan moral remaja yang berada di perbatasan dan juga guna mencipatakan keharmonisan komunikasi sosial yang baik, Satgas Pamtas Yonif Raider 301/Pks khususnya Pos Komando Taktis (Kotis) bagikan Al-Qur'an ke beberapa Masjid dan Musholla salah satunya Masjid Jamiul jihad sebanyak 67 Al-qur'an dan 7 Iqro, Desa Lanjak deras, Kec. Batang Lupar, Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis  (31/10).

Kegiatan yang dipimpin oleh Pasiter dan Dankima Satgas Lettu Inf Ari Marjiono dan juga Lettu Kav Indra.N tersebut, memberikan bantuan Al-Qur'an secara gratis dari Satgas Khususnya Pos Kotis bertujuan untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan umat kepada sang pencipta.

“Disamping mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat juga bertujuan mengajak masyarakat untuk selalu semakin mendekatkan diri kepada yang maha kuasa dengan membaca kitab suci Al-Qur'an, terutama bagi remaja yang akan beranjak dewasa untuk membentuk karakter akhlak dan moral yg baik bagi meraka di usia dini” tungkasnya.

Sementara itu pengurus Masjid Jamiul Jihad, Ustad Arsad (45) mengucapkan syukur atas pemberian kitab suci Al-Qur'an ini. Satgas begitu peduli terhadap kerukunan hidup umat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu.


“Syukur Alhamdulillah kami menyampaikan terima kasih kepada Satgas yang sudah memberikan bantuan ini, dengan bantuan ini makin memotivasi jamaah untuk lebih giat lagi beribadah, semoga Satgas senantiasa mendapatkan hidayah dan kesehatan dari Allah SWT”, pungkas Ustad Arsad.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 301/Pks Letkol Inf Andi Hasbullah, juga mengatakan “ Kapanpun dan dimanapun kita berada, sudah sewajarnya kita sebagai Tentara Rakyat harus memberikan dan membawa dampak positif serta berguna bagi rakyat, dan juga nanti selain Al-Qur'an, Satgas juga akan membagikan beberapa Alkitab bagi umat Nasrani yang ada di Kapuas Hulu”, tutur Dansatgas Yonif Raider 301 Letkol Inf Andi Hasbullah. (Pendam III/Siliwangi).

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost