Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Yogyakarta Bekali Mahasiswa UGM Materi Keselamatan Kerja di Kapal | Lawu Post

Lanal Yogyakarta Bekali Mahasiswa UGM Materi Keselamatan Kerja di Kapal

Sabtu, 19 Oktober 20190 comments

Yogyakarta (LawuPost.Com) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta, Lantamal V, Koarmada ll memberikan pembekalan materi Pengetahuan Keselamatan Kerja di Kapal kepada mahasiswa Kelompok Studi Kelautan (KSK), Fakultas Biologi (Biogama), Universitas Gajah Mada (UGM) di Aula Mako Lanal Yogyakarta, Minggu (20/10).

KSK Biogama adalah kelompok yang beranggotakan gabungan mahasiswa Fakultas Biologi UGM dari semua tingkatan semester.

kSK Biogama, pada bulan April 2020 mendatang direncakan melaksanakan Studi Biota Laut di perairan Minahasa, Utara Sulawesi Utara tepatnya di daerah Kec. Likupang dengan tajuk kegiatan Gedor Lawang (Gelang) yang dalam kegiatannya akan menggunakan sarana kapal dari wilayah setempat.

Hadir dalam kegiatan pembekalan materi tersebut antara lain Kapten Laut (S) Supigi, Lettu Laut (P) Benu Purnomo, Serma Bah Sutrisna serta 20 mahasiswa KSK Biogama.

Ketua KSK Biogama UGM yang diwakili Subdivisi Jaringan Masyarakat, Yahya M. mengucapkan terimakasih atas bekal ilmu pengetahuan terkait keselamatan kerja di kapal yang telah diberikan oleh Lanal Yogyakarta.

Ia berharap, dengan bekal ilmu pengetahuan dan lengalaman tersebut akan bermanfaat bagi para mahasiswa KSK Biogama UGM saat melaksanakan kegiatan di lapangan nanti.

Sementara itu Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Marinir Bambang Adriantoro mengatakan bahwa penting bagi para mahasiswa KSK Biogama UGM pada saat akan dan selama kegiatan studi kelautan menjalin sinergitas komunikasi dan koordinasi dengan jajaran Pos TNI AL di wilayah Likupang.

Hal ini agar dalam setiap tahapan perencanaan dan pelaksanaan dapat terlaksana dengan baik dan lancar dengan hasil studi sesuai yang diharapkan.(Lantamal V)

___________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost