Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Exit Briefing Panglima Koarmada II | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Exit Briefing Panglima Koarmada II

Senin, 14 Oktober 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP  menghadiri Exit Brief Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos,  M. Si. dengan seluruh prajurit Koarmada II di gedung Panti Tjahaya Armada Mako Koarmada II Ujung, Surabaya, Senin (14/10).

Exit Briefing jelabg Setijab Pakoarmada ll ini dihadiri Kas Koarmada II, Dan Lantamal VI, Dan Lantamal VII, Dan Lantamal XIII, Ir Koarmada II, Pater Sahli Pangarmada II, Para Asisten Pangarmada II, Para Kasatker Koarmada II, Para Dan Lanal di jajaran Koarmada II, Para Dan KRI di Pangkalan Surabaya dan prajurit Koarmada ll lainnya. 

Dalam arahan diakhir masa jabatannya ini,  Pangarmada ll mengajak prajurit Koarmada II uantuk selalu berbuat kebaikan dan selalu tekun beribadah.

Sebagai pribadi, Pangkoarmada ll yang akan mendapat promosi jabatan menjadi Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) ini, meminta maaf dikala menjabat sebagai Pangarmada II mungkin ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan.

Ia juga menekankan seluruh prajurit Koarmada II untuk mendukung Panglima Koarmada II yang baru dan keluarganya, berbuat yang terbaik dilandasi tanggungjawab dan keikhlasan.(Lantamal V)

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost