Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jaga Kondusifitas Wilayah Kerja, Komandan Lantamal V Cek Kesiapsiagaan Satgas PAM Lantamal V | Lawu Post

Jaga Kondusifitas Wilayah Kerja, Komandan Lantamal V Cek Kesiapsiagaan Satgas PAM Lantamal V

Rabu, 02 Oktober 20190 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah kerja, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal)  V Laksma TNI Tedjo Sukmono,S.H.,CHRMP. mengecek dengan menggelar Apel Kesiapsiagaan Satgas Pengamanan Lantamal V yang dihelat di Lapangan Yos Sudarso,  Mako Lantamal V,  Surabaya,  Rabu (2/10).

Apel Siaga Satgas PAM Lantamal V dengan pengambil apel Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Endrawan Rahmania ini, diikuti 200 personel dari Mako Lantamla V  dan personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan V) Surabaya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Lantamal V,  Kolonel Marinir CTO. Sinaga, Asops Danlantamal V, Asintel Danlantamal V, Asrena Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Aslog Danlantamal V,  Aspotmatmar Danlantamal V, Dansatrol Lantamal V,  Dandenma dan para Kepala Dinas dijajaran Lantamal V. 

Dalam amanatnya Komandan Lantamal V mengatakan, mengamati perkembangan situasi dan kondisi akhir akhir ini yang semakin tidak kondusif dengan adanya unjuk rasa para mahasiswa yang tidak setuju dengan akan disahkannya RKUHP dan disahkannya revisi UU KPK oleh DPR RI, telah memicu penolakan di pusat dan daerah.

Termasuk di wilayah kerja Lantamal V mulai dari Tegal hingga Denpasar ini, juga terjadi penolakan yang sama dari mahasiswa dan unsur masyarkat lainnya. 

Menanggapi hal tersebut, Lantamal V sebagai salah satu bagian dari TNI perlu meningkatkan kewaspadaan dan keaiapsiagaan bila suaktu waktu diperintahkan untuk melakukan perbantuan pengamana sesuai aturan perundang undangan yang berlaku. 

Danlantamal V berharap kepada para prajurit agar melaksanakan pengamanan dengan baik dan profesional, sebab tugas pengamanan adalah tugas yang mulia untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, sehingga rakyat merasa aman dan tentram. 

"Satgas PAM harus siap siaga dalam menghadapi kemungkinan yang terjadi, termasuk menjaga dan mengamankan aset aset TNI AL," pungkasnya.

___________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost