Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ciptakan Kondusifitas Kerja, Danlantamal V Ajak Staf Bersepedah Santai | Lawu Post

Ciptakan Kondusifitas Kerja, Danlantamal V Ajak Staf Bersepedah Santai

Selasa, 29 Oktober 20190 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Ini salah satu cara yang dipilih Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono,  S. H., CHRMP untuk membangun dan menciptakan kebersamaan dan kondusifitas kerja dilingkungannya,  Ia mengajak para perwira staf bersepedah santai mengelilingi pangkalan Surabaya, Selasa (29/10).

Jarak yang ditempuhpun tidaklah terlalu jauah,  hanya 15 KM saja.  Mako Lantamal V menjadi titik Start gowes santai, tepat pukul 06.15 wib,  Danlantamal V didampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba,  S.E. para Asisten Danlantamal V, Danpomal, Kafasharkan,  Kakuwil,  Danyonmarhanlan V dan para Kepala Dinas dijajaran Lantamal V mulai bertolak. 

Diawali dengan menyusuri Jl. Laksda M Nazir,  belok kiri ke Jl.  Perak Barat,  putar balik Jl.  Perak Timur melewati Rumkit PHC Prapat Kurung,  Jl. Jakarta, Jl.  Hang Tuah masuk kawasan Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL), Pos Candi,  Monjaya kembali kearah Pos Jl.  Hang Tuah kemudian putar balik menuju Monjaya kembali dan finish di Kantor Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) Lantamal V Semampir. 

Danlantamal V mengatakan, Even seperti ini bagus untuk lakukan, bersepedah juga berguna untuk menjaga stamina agar tetap stabil. Itu merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para prajurit, juga untuk belajar saling mendukung dalam bergowes,” ungkap Tedjo -sapaan akrab Danlantamal V ini.

Ia memaparkan kebersamaan terlihat saat ada rekan yang mengalami maslah dengan sepedahnya,  jatuh atau terlambat, dan bahkan yang terlalu asik dan cepat dalam mengayuh sepedanya menahan diri melaju dan memperlambat kayuhan untuk bersama lagi dalam rombongan. 

“Nah, di sinilah perlu kebersamaan. Hal serupa juga bisa diterapkan dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab setiap bagian di Lantamal V iniqp,  perlu adanya kerjasama, pengertian,  saling membantu,  saling mengingatkan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, tentunya Unity tidak terjadi begitu saja, tapi perlu ada asahan dan pengorbanan dari setiap kita," terangnya. 

Ia berharap dengan adanya even kebersamaan seperti ini, selain kebugaran dan stamina tubuh meningkat dan kesegaran fikiran kembali relaks, dapat pula meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas sesuai bidang dan tanggungjawabnya masing masing.(Lantamal V)

___________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost