Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrindam III/Siliwangi Tutup Pendidikan Bintara Khusus Babinsa TNI AD Ta. 2019 | Lawu Post

Danrindam III/Siliwangi Tutup Pendidikan Bintara Khusus Babinsa TNI AD Ta. 2019

Rabu, 25 September 20190 komentar

Bihbul (LawuPost.Com) Danrindam III/Siliwangi Kolonel Inf Dr. Indarto Kusnohadi, S.I.P, S.H, M.H, menutup Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Babinsa TNI AD tahun 2019 di Lapangan Patriot Dodik Secaba Rindam III/Siliwangi Bihbul Desa Sindanglaya Kecamatan Cimenyan Kab. Bandung, Rabu (25/9).

323 orang mantan siswa hari ini ditutup, dengan telah menempuh pendidikan Bintara Khusus Babinsa maka dinyatakan resmi menyandang pangkat Sersan Dua.

Danrindam III/Siliwangi Kolonel Inf Dr. Indarto Kusnohadi, S.I.P, S.H, M.H, mengucapkan selamat kepada para Bintara yang berhasil menyelesaikan pendidikan dan lengkap 323 orang siswa dinyatakan lulus dan resmi menyandang pangkat Sersan Dua ".

Lanjut Danrindam, " keberhasilan ini tentunya mengantarkan satu harapan kalian menjadi Babinsa profesional yang menjadi ujung tombak Binter guna mendukung tugas pokok satuan dijajaran Komando Teritorial TNI AD ".

Hal tersebut merupakan, " hasil kerja keras, perjuangan, pengorbanan, dedikasi kalian terhadap tugas dan kepercayaan pimpinan dengan memberikan peningkatan kesejahteraan untuk mengikuti pendidikan khusus ini, " terang Danrindam.

Oleh karena itu, " sudah sepantasnya kalian bersyukur dengan bertugas lebih baik, sehingga menjadi berkah bukan hanya bagi diri pribadi, keluarga, satuan tetapi juga bagi Bangsa dan Negara, " ucap Danrindam.

Menurut Danrindam Kolonel Inf Indarto, " peningkatan pangkat menjadi Bintara mengandung makna tanggung jawab yang besar. Oleh karena itu, hindari sikap dan prilaku  yang dapat mencoreng jati diri Prajurit di masyarakat dan jangan ragu-ragu untuk berbuat terbaik untuk masyarakat ".

Saya berharap, " saat kalian bertugas di satuan, dapat membangun ikatan soliditas dan hindari perselisihan dengan aparat serta segenap masyarakat lainnya dengan cara melaksanakan kegiatan bersama seperti olah raga, bakti sosial, kegiatan ibadah maupun kegiatan persahabatan lainnya, " harap Danrindam.

Selanjutnya, kepada Dansecaba Rindam III/Siliwangi Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan segenap jajaran pelatih, pembina dan seluruh pendukung, saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas kesungguhan serta kerja keras dalam mendidik, membina dan membentuk para Prajurit ini menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang handal, " imbuh Danrindam Kolonel Inf Indarto Kusnohadi.

Tampak hadir pada acara tersebut diantaranya, Aster Kasdam III/Siliwangi, para Kabalakdam III/Siliwangi, para Dansat jajaran Rindam III/Siliwangi dan tamu undangan lainnya. (Pendam III/Siliwangi).
________________________
Admin : Ucu Sudarsah
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost