Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sahala Sinaga. S.H : Atlet Karateka Kota Cimahi harus bisa berkiprah ditingkat Jawa Barat, Nasional bahkan di tingkat Internasional | Lawu Post

Sahala Sinaga. S.H : Atlet Karateka Kota Cimahi harus bisa berkiprah ditingkat Jawa Barat, Nasional bahkan di tingkat Internasional

Minggu, 18 Agustus 20190 komentar


Cimahi ( LawuPost.Com) ) Secara aklamasi Sahala Sinaga. S.H terpilih sebagai Ketua Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Kota Cimahi masa bakti 2019-2023 pada pemilihan yang di laksanakan di aula RM Pom Bensin Cimahi, Minggu (18/8/2019).
Selain para karateka dan jajaran pengurus Kota Cimahi tampak hadir juga Keua Dewan Guru KKI Jawa Barat Dadang Buchori .

Dadang Buchori Ketua Dewan Guru KKI Jawa Barat, disela – sela acara kepada media ini mengatakan, dengan terpilihnya ketua dan kepengurusan
baru ini kita berharap, di Kota Cimahi mampu mencetak atlet karateka yang handal, sehingga bisa mengharumkan Kota Cimahi, baik di tingkat Jawa Barat maupun di tingkat Nasional bahkan hingga ke tingkat Internasional.

Sementara itu, Ketua Terpilih Sahala Sinaga. SH mengajak seluruh insan karate di Kota Cimahi untuk bersatu untuk membangun dan membesarkan KKI di Kota Cimahi.
"Dengan dipercayanya saya sebagai ketua KKI Kota Cimahi,  maka sudah menjadi tanggung jawab saya beserta pengurus lainnya  untuk menjalankan roda organisasi dengan tujuan memajukan cabang olah raga Karate di Kota Cimahi," ungkapnya.

Tekat kami tinggi, atlet Karateka Kota Cimahi harus bisa berkiprah ditingkat Jawa Barat, Nasional bahkan di tingkat Internasional.

Diakuinya, program jangka pendek yang akan segera di lakukan adalah melakukan pertandingan di tinggat sekolah, dengan tujuan bisa mencari bibit – bibit atlet yang handal, maka dari itu kami perlu dukungan dari seluruh insan olahraga khususnya Karateka yang ada di Kota Cimahi dan Pemerintah Kota Cimahi.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Harian KKI Kota Cimahi, Rambit P Batu, selama ini Karateka KKI menjadi andalan KONI dalam meraih prestasi di Cabor Karate.  
“KKI Kota Cimahi harus bisa merencanakan berbagai kegiatan untuk meningkatkan prestasi atlet Karateka, sehingga  melahirkan Karateka yang bisa berbicara di tingkat nasional bahkan Internasional,    ” ujarnya.
_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu/Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost