Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Hut Ke-73 Jalasenastri, Cabang 10 Korcab V DJA Il Donorkan Darah | Lawu Post

Jelang Hut Ke-73 Jalasenastri, Cabang 10 Korcab V DJA Il Donorkan Darah

Jumat, 23 Agustus 20190 comments

Denpasar (LawuPost.Com) Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Jalasenastri tahun 2019 yang akan diperingati pada tanggal 27 Agustus 2019 mendatang, anggota Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II menggelar aksi sosila donorkan darah yang digelar di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Pangkalan TNI AL Denpasar, Jumat (23/8).

Pelakasanaan Donor Darah kali ini, Cabang 10 Korcab V DJA ll bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI Kota Denpasar Prov. Bali dengan mengusung tema yaitu “Jalasenastri Berperan Aktif dalam Mencerdaskan dan Mensejahterakan Keluarga TNI Angkatan Laut serta Peduli terhadap Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan Hidup”.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar, Lantamal V yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegitan donor darah ini merupakan wujud kepedulian prajurit Lanal Denpasar dan Ibu – ibu Jalasenastri terhadap sesama manusia.

"Pada hakikatnya manusia merupakan makhluk sosial yang saling bergantung antara satu dengan yang lain, sehingga aksi donor darah ini menjadi salah satu media untuk menjalin hubungan baik sesama manuasi," terangnya.

Danlanal juga mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Lanal Denpasar, Ibu-ibu Jalasenastri, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Korem 163/Wsa, Pia Ardia Garini Lanud Ngurah Rai serta Ibu Bhayangkari Polda Bali yang telah berpartisipasi pada kegiatan donor darah untuk memperingati HUT Jalasenastri tersebut.

Sementara itu Ketua Cabang 10 Ny. Lina Henricus Prihantoko juga menyampaikan kegiatan amal donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan sosial untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Jalasenastri tahun 2019. Donor darah adalah wujud partisipasi aktif dan kepedulian Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II terhadap sesama dan hasil dari kegiatan ini dapat membantu PMI dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan darah bila suatu waktu dibutuhkan oleh masyarakat.

Dari aksi sosial ini Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II berhasil mengumpulkan 80  kantong darah dari para pendonor yang terdiri dari anggota Militer dan PNS Lanal Denpasar, Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II, perwakilan dari Ibu-ibu Persit KCK Korem 163/Wsa, Pia Ardia Garini Lanud Ngurah Rai serta Ibu Bhayangkari Polda Bali. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost