Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Lanal Banyuwangi Datangi Markas Polres Banyuwangi Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 | Lawu Post

Prajurit Lanal Banyuwangi Datangi Markas Polres Banyuwangi Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73

Senin, 01 Juli 20190 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Danlanal Banyuwangi  , Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr. Hanla menghadiri Upacara Kenkat  Anggota Polres Banyuwangi , Ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke -73 datang dari Kodim 0825 Banyuwangi  dan  Lanal Banyuwangi yang dipimpin oleh Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto,  dikuti Seluruh Prajurit, Senin (1/7).

Dengan membentangkan spanduk bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara Ke 73 Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara, para prajurit Kodim 0825 Banyuwangi serta prajurit Lanal Banyuwangi ini memasuki halaman Mapolres Banyuwangi .

Dalam kesempatan tersebut Komandan lanal Banyuwangi  mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 kepada Kapolres Banyuwangi beserta anggota. “Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta tetap semangat, dan Jaya selalu,"tuturnya. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost