Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kunjungan Tim Supervisi Bidang Personel Spersal Ke Mako Pangkalan TNI AL Denpasar Bali | Lawu Post

Kunjungan Tim Supervisi Bidang Personel Spersal Ke Mako Pangkalan TNI AL Denpasar Bali

Senin, 01 Juli 20190 komentar

Bali (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar < Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko  menerima Tim Supervisi Bidang Personel (Binpers) TNI AL Tahun 2019 yang dipimpin oleh Paban 1 Spersal Kolonel Laut (S) Julius Widjojono, beserta tim, 2 Perwira dan 1 PNS melaksanakan kunjungan kerja di Mako Lanal Denpasar Bali Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali. Senin (1/7). 

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar Bali menyampaikan selamat datang kepada Tim Supervisi dari Spersal di Mako Lanal Denpasar Bali, dan menyampaikan paresiasi yang tinggi kepada Tim Supervisi yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga kedepan Lanal Denpasar menjadi lebih profesional dalam menjalankan roda kedinasan. 

“Oleh karena itu, kepada para Kasatker Lanal Denpasar agar memaparkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi terkait dengan pembinaan personel secara aktual termasuk berbagai pengalaman dalam menyelesaikan permasalahan tersebut menjadi bahan pertimbangan bagi tim Supervisi Binpers dalam rangka peningkatan pembinaan personel TNI AL," ucap Danlanal.

Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., CHRMP. dalam amanatnya yang disampaikan oleh Ketua Tim Supervisi Sepersal Kolonel Laut (S) Julius WIdjojono mengatakan bahwa pembinanaan personel merupakan suatu hal yang kompleks, sangat dinamis dan berlangsung sepanjang waktu, sehingga diperlukan upaya dan kerja keras secara terus menerus untuk dapat menghasilkan suatu pembinaan yang berdaya guna dan berhasil guna.

Adapun maksud dan tujuan penyelenggaraan Supervisi Binpers TNI Angkatan Laut tahun 2019 adalah untuk mewujudkan Binpers fungsi Komando dalam penyelenggaraan pengawasan, pengendalian anggaran dan kebijakan Bidang Personel, dengan tujuan memonitoring dan evaluasi pelaksanaan tugas dibawah kewasgiatan personel. 

Diakhir amanatnya Apspers Kasal berharap seluruh personel pelaksana di satuan bawah dapat mengetahui dan memahami mekanisme serta ketentuan yang berlaku saat ini, demi terciptanya prajurit TNI Angkatan Laut yang professional. Semoga apa yang kita laksanakan dalam kegiatan Supervisi Benpers TN Angkatan Laut TA. 2019 dapat memberikan manfaat bagi kita semua. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost