Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Tegal Terima Kunjungan Kerja Danlantamal V | Lawu Post

Danlanal Tegal Terima Kunjungan Kerja Danlantamal V

Senin, 01 Juli 20190 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Agus Haryanto,SE.,M.Tr Hanla., MM., bersama seluruh Perwira Staf Lanal Tegal menerima Kunjungan Kerja Komandan Pangkalan Utama TNI AL V, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han. Kunjungan tersebut diterima oleh Danlanal Tegal beserta jajarannya di Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal. Senin (1/7).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal V berkesempatan memberikan Pengarahan dan sekaligus berpamitan kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Ibu- ibu Jalasenastri Cabang 7 Lanal Tegal. 

Dalam arahannya Komandan Lantamal V mengatakan, Saya Dua kali berkunjung ke Lanal Tegal diawali ketika baru menjabat sebagai Komandan Lantamal V, saya sangat berterimakasih kepada seluruh Prajurit Lanal Tegal dan PNS serta Anggota Jalasenastri cabang 7, selain saya memberikan Pengarahan sekaligus mengisi Jam Komandan yang terakhir menjabat sebagai Danlantamal V. 

Lanal Tegal merupakan Lanal  yang sangat Situasional, Pelabuhan Tegal walaupun tidak bisa disinggahi Kapal Besar  seperti KRI,akan tetapi Lanal Tegal mempunyai sejarah yang tidak terlepas dari sejarah berdirinya TNI AL, yakni keberadaan  CA IV ALRI Tegal. 

Saya berpesan  manfaatkan situasi yang baik ini untuk berdinas di Lanal Tegal, tidak lupa saya juga mengucapkan terimaksih banyak kepada Danlanal Tegal beserta jajarannya yang telah menyambut kami dengan hangat. 

Dijelaskan lagi oleh Danlantamal V,dengan ditambahkan masa usia dinas Prajurit menjadi 58 tahun maka akan banyak dihadapi berbagai kendala dilapangan, sudah siapkah kita dengan peraturan baru tersebut .

Satu yang harus dicatat kita masih mempunyai rasa bangga berdiri tegap sebagai pengawak organisasi satuan. Komandan adalah bagian dari organisasi,tanamkan rasa bangga sebagai pengawak organisasi. 

Untuk Penghasilan kita tiap bulan adalah diberikan oleh organisasi untuk menjadi Kebanggan keluarga, kalau kita sudah purna maka akan beda ceritanya dibandingkan dengan yang masih aktif dinas. Jaga level yang sudah ditunjukan kepada Dinas, tugas tugas dari Danlanal harus diindahkan, kebanggaan harus muncul dari pengawak itu sendiri.

Untuk situasi politik sekarang ini sudah diputuskan,maka loyalitas kita sudah diputuskan tegak lurus dengan sendirinya, siapapun Presidennya kita tegak lurus loyalitas,tunjukanlah kita untuk mengabdi. Marilah kita menjalankan tugas dengan sebaik baiknya untuk Negara dan Bangsa. Terang orang nomer satu di Lantamal V. 

Selanjutnya Komandan Lantamal V menandatanagi Prasasti dan meresmikan Lounge Room "Poseidon" dengan pengguntingan untaian bunga melati oleh Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny.Wenny Edwin didampingi Ketua cabang 7 DJA II Ny. Endah Mariani Agus Haryanto serta Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (S) Eko Sutijono,SE.,Msc bersama istri, dan Komandan Lanal Tegal disaksikan Anggota Lanal Tegal. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost