Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TVRI Jabar Perwakilan Kodam III/Siliwangi Menangkan Lomba TMMD ke -104 | Lawu Post

TVRI Jabar Perwakilan Kodam III/Siliwangi Menangkan Lomba TMMD ke -104

Minggu, 23 Juni 20190 comments

Bandung (LawuPost.Com) - Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa hadir pada acara Rapat koordinasi tehnis (Rakornis) TMMD ke-105 tahun 2019 di Jakarta, beberapa waktu lalu Kamis (20/6).

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan pengumuman bagi  pemenang lomba jurnalistik TMMD yang dilaksanakan pada program TMMD ke-104 tahun 2019.

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Sri FX. Wellyanto Kasih mengatakan, " kita patut bersyukur, pada TMMD ke-104  dari wilayah Kodam III/Siliwangi ada perwakilan dari Media Elektronika yaitu dari TVRI Jabar ".

" Saya sampaikan apresiasi kepada Juara Pertama lomba jurnalis TMMD ke-104 tahun 2019 yang dimenangkan oleh Fahrani dari TVRI Jabar wilayah Kodim 0615/Kuningan Korem 062/TN dengan judul, TMMD wujudkan mimpi warga, " terang Kapendam.

Kolonel Inf Welly berharap, " kemenangan ini untuk menjadi motivasi bagi media lainnya, agar pada lomba-lomba yang akan dapat mengikutinya dan jadi juara pula, ".
Hadiah bagi pemenang diberikan langsung oleh Kepala Staf Angatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa. (Pendam III/Siliwangi).
__________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost