Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Tegal Hadir Acara Pembukaan Pesta Rakyat Wisata Kuliner Kota Tegal | Lawu Post

Komandan Lanal Tegal Hadir Acara Pembukaan Pesta Rakyat Wisata Kuliner Kota Tegal

Jumat, 28 Juni 20190 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL Tegal, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Agus Haryanto, SE. MTr Hanla. MM menghadiri kegiatan Pembukaan Pesta Rakyat Wisata Kuliner Kota Tegal dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke-73 Tahun 2019. Acara yang dihadiri oleh Wali Kota HM.Dedi Yon Supriyono,SE.MM serta Kapolresta Tegal AKBP Siti Rondijah,S.Si serta pejabat lainnya turut ikut menyemarakan acara tersebut. di Jl. Veteran Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal Jumat  (28/6).

Pada acara tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan ucapan HUT Bhayangkara Polri ke-73 Tahun 2019 oleh Danlanal Tegal serta Forkompinda dan pengguntingan pita tanda dibukanya Pasar Kuliner oleh Walikota Tegal beserta unsur Forkompinda selanjutnya
kunjungan Forkompinda ke Stand Kuliner.

Dalam keterangannya Danlanal Tegal mengatakan bahwa acara Pesta Rakyat Wisata Kuliner Kota Tegal dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke-73 Tahun 2019 akan membawa nama Kota Tegal sebagai kota Kuliner, dan bisa dikenal ke semua Kota kota lainnya sehingga bisa dicontoh, semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar. Terang Danlanal.

Untuk acara ini akan berlangsung selama 3 hari diisi dengan berbagai hiburan untuk rakyat, silahkan masyarakat kota Tegal untuk berbondong bondong menghadiri acara tersebut. Selamat Hari Bhayangkara ke-73. Dirgahayu Polri. (Dispen Lantamal V)

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost