Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Prajurit Lanal Cilacap Bersihkan Pantai Teluk Penyu | Lawu Post

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Prajurit Lanal Cilacap Bersihkan Pantai Teluk Penyu

Jumat, 01 Maret 20190 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019 ini, personel  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V bersama unsur TNI,  Polri dan unsur maritim Kabupaten Cilacap melaksanakan bersih bersih pantai Teluk Penyu, Jumat (1/3).

Aksi peduli sampah dan lingkungan yang mengusung  tema "Kelola Sampah untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai" ini diikuti  seluruh personel Lanal Cilacap, Kodim 0703 Cilacap, Polres Cilacap, Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Unsur Maritim dan Pramuka  Saka Bahari.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Cilacap Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo mengatakan bahwa pelakasanaan kegiatan ini bertujuan agar lingkungan sekitar pantai menjadi bersih, terjaga  dan lestari.

"Kesadaran masyarakat akan lestarinya lingkungan perlu digugah,  kesadaran ini nantinya akan menjadi budaya dan pada gilirannya berefek pada sisi ekonomi dengan hadirnya wisatawan yang berkunjung ke Pantai Teluk Penyu ini," pungkas Danlanal Cilacap. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost