Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) H. Tito A. Setra Menggelar Reses | Lawu Post

H. Tito A. Setra Menggelar Reses

Senin, 11 Maret 20190 comments

Ciamis (LawuPost.Com)  Bertempat diruang pertemuan Kantor Desa Panawangan 11/3/19 diadakan kegiatan Reses Anggota DPRD. Kabupaten Ciamis H. Tito A. Setra dari Komisi 2 asal Partai Hanura. Reses masa Sidang Ke-1 Tahun 2019 tersebut dihadiri oleh Kades Panawangan, Kapolsek Panawangan, Ketua Panwascam Panawangan dan diikuti perwakilan warga Desa Panawangan sebanyak 105 orang.

Kades Panawangan Asep Bonard mengucapkan terimakasih kepada H. Tito sehubungan dengan pelaksanaan reses tersebut. Selanjutnya Asep Bonard sangat berharap agar Pak H. Tito dapat membantu merealisasikan bantuan keuangan untuk mendukung berbagai kebutuhan yang tidak terkaper oleh anggaran biaya rutin (DD dan ADD).

"Atas nama warga Panawangan saya mengucapkan sangat terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Pak H. Tito yang sudah direalisasi, utamanya bantuan untuk pembangunan Mesjid yang telah selesai dikerjakan", pungkasnya.

H. Tito dalam paparannya mengatakan bahwa kehadirannya saat ini adalah agenda kegiatan resmi anggota DPRD. Kab. Ciamis yaitu Reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, melalui pertemuan reses ini seorang anggota legislatif akan mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh warga, khususnya yang berada di daerah pemilihan.

H. Tito berkomitmen akan memberikan perhatian serius terhadap kemajuan bidang Pendidikan dan Ekonomi kerakyatan. Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) sangatlah dibutuhkan, maksudnya setelah kelompok masyarakat memiliki keahlian dalam mengelola sebuah jenis pekerjaan/karya tinggal kehadiran Pemerintah memberi bantuan modal. H. Tito secara pribadi dihadapan warga Panawangan mengutarakan dipersilahkan kepada siapapun untuk selalu berkomunikasi dan menyampaikan harapannya, karena wakil rakyat di legislatif harus peka dan mau merespon apa sebenarnya yang rakyat inginkan.

Salah satu warga bernama mamat usai mengikuti kegiatan reses mengungkapkan secara pribadi sudah sangat percaya kepada Pak H. Tito, alasannya selama ini telah bisa membuktikan berbagai bantuan kepada masyarakat. 

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Dadan
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost