Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Kesejahteraan, Keluarga Besar Lanal Banyuwangi Terima Penyuluhan Kesehatan | Lawu Post

Tingkatkan Kesejahteraan, Keluarga Besar Lanal Banyuwangi Terima Penyuluhan Kesehatan

Rabu, 09 Januari 20190 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Komandan Lanal Banyuwangi, Lantamal V Letkol Laut (P) Suhartaya ,M.Tr.Hanla. mengikuti penyuluhan kesehatan dengan narasumber dr. H. Solikhan Handono yang mengusung tema Sehat tanpa obat,  Selasa (9/1).

Penyuluhan kesehatan yang diikuti seluruh prajurit dan PNS serta anggota Jalasenastri Cabang Banyuwangi ini,  digelar di Gedung Serba Guna,  Mako Lanal Banyuwangi.

Menurut Danlanal,  ceramah kesehatan ini meruapakan salah satu upaya peningkatan kesejahteraan yang diberikan Dinas bagi peraonel Lanal Banyuwangi dan keluarga.

Menurut Narasumber, pola hidup sehat harus mulai mendapat perhatian lebih,  bila ingin sehat.  Informasi cara hidup sehat mulai dari pola konsumsi makanan,  minuman maupaun pola prilakunsehat,  harus terus di update dan konsisten dalam pelaksanaannya.

Narasumber juga memberikan tips bagaimana cara  mencegah terjadinya gejala stroke dan jantung dengan pengobatan Matahari, di Aula Bahari Lanal Banyuwangi ini.

Dengan penyampaian beberapa tips ini,  Danalanal Banyuwangi diharapkan prajurit dan keluarga disamping menjaga kesehatan juga bisa mencegah dini setiap gejala penyakit dengan metode pengobatan alami. (Dispen Lantamal V)

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost