Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Banyuwangi Gelar Fun Bike Memeriahkan HUT Armada Tahun 2018 | Lawu Post

Lanal Banyuwangi Gelar Fun Bike Memeriahkan HUT Armada Tahun 2018

Senin, 03 Desember 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost,Com) Dalam rangka memeriahkan HUT Armada tahun 2018,  Lanal Banyuwangi melaksanakan Fun Bike yang diikuti seluruh keluarga besar Lanal Banyuwangi dan masyarakat Banyuwangi dengan start depan Mako Lanal Banyuwangi dan mengambil finish Taman Blambangan kemarin.

Komandan Lanal Banyuwangi, Lantamal V, Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla, mengharapkan seuruh personel dan masyarakat bisa termotivasi untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,  dan kegiatan ini bisa berjalan secara terus menerus setiap tahunnya.

Kegiatan yang diikuti Keluarga besar Lanal Banyuwangi, jajaran Forpimda dan masyarakat Banyuwangi juga dimeriahkan pembagian doorprize dan hiburan yang dipusatkan di Gasebu Taman Blambangan Banyuwangi.

"Ini adalah bentuk kebersamaan Lanal Banyuwangi bersama jajaran Forpimda dan seluruh Masyarakat Banyuwangi," imbuh Orang nomer satu di Lanal Banyuwangi. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost