Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Malang Tutup Pelatihan Bela Negara Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan Bersubsidi 2018 | Lawu Post

Danlanal Malang Tutup Pelatihan Bela Negara Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan Bersubsidi 2018

Sabtu, 29 Desember 20180 comments

Malang (LawuPost.Com) Komandan Lanal Malang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Nanang Hariono  menutup Pelatihan Bela Negara  Pendidikan Profesi Guru (PPG) UM tahun  2018 di lapangan apel Mako Lanal Malang kemarin petang.

Upacara Penutuan tersebut dihadiri jajaran Perwira Staf Lanal Malang dan perwakilan Dosen pembimbing dengan dipimpin Tim pengembang 4G Universitas Negeri Malang, I  Wayan Dasna Mpd dan Dr Azizatus Zahro.

Kegiatan yang  diikuti 90 orang peserta ini, dilaksanakan dalam rangka pelatihan Bela Negara Pendidikan Profesi Guru (PPG) prajabatan bersubsidi tahun 2018 Universitas Negeri Malang dan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 26 - 28 Desember 2018.

Selama kegiatan para peserta pelatihan diisi dengan berbagai materi diantaranya  Wawasan Kebangsaan, Materi Bela Negara, Pelajaran  PBB, Survival, Evakuasi Medis , Kadarkum dan Outbond yang kesemuanya dilatih oleh instruktur dari Lanal Malang.

Komandan Lanal Malang dalam sambutannya mengharapkan bahwa para peserta yang telah mengikuti pelatihan ini diharapkan dapat memperoleh bekal guna menanbah wawasan, ilmu pengetahuan dan ketrampilan guna memperkuat karakter dan jatidiri yang religius , berkualitas, bertanggungjawab, mandiri, berdisiplin serta berwawasan kebangsaan.

Peserta juga diharapkan mempunyai mental yang kokoh, percaya diri dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan serta peduli terhadap lingkungannya yang pada akhirnya menjadi generasi dengan kepribadian yang berkualitas. (Dispen Lantamal V)

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost