Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju | Lawu Post

TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju

Jumat, 16 November 20180 comments

Sukabumi (LawuPost.Com) - Bertempat di lapang olah raga Cijagung Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 TA. 2018 Kodim 0607/ Kota Sukabumi dengan tema " TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju, Sejahtera dan Demokratis ".

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc secara resmi menutup pelaksanaan TMMD ke 103 tahun 2018 di Sukabumi, Selasa (13/11).
Pada kesempatan tersebut, Kasdam III/Siliwangi membacakan sambutan Kasad Jenderal TNI Mulyono yang mengatakan, " dalam setiap kegiatan TMMD kita dapat menyaksikan semangat gotongroyong TNI dan masyarakat yang bersama-sama bekerja di lapangan ".

" Kegiatan TMMD ini diperlukan untuk menanggulangi kesenjangan masyarakat " ungkap Kasdam.
TMMD pada  hakekatnya adalah Manunggal TNI dengan rakyat,
kemanunggalan ini adalah merupakan aktualisasi TNI dengan komponen masyarakat untuk mendorong kemajuan bangsa yang pada ujungnya mendorong ketahanan bangsa, " tegasnya.

Kasdam III/Siliwangi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Gubernur Walikota Bupati instansi terkait dan struktur masyarakat yang telah bahu-membahu bersama Prajurit TNI dalam mewujudkan Pembangunan Daerah,
sekaligus menutup kegiatan TMMD.

Pembangunan yang dilaksanakan dalam Program TMMD Ke-103 Tahun 2018 ini meliputi: Pembangunan Fisik Pengaspalan jalan, Pembangunan rabbat beton, Pembangunan plat beton, Pembangunan tembok penahan tanah, Pembangunan posyandu, Rehabilitasi Pos Yandu, Rehabilitasi rumah tidak layak huni, Rehabilitasi MCK, Rehabilitasi masjid. Sarana tambahan 7 Rutilahu, 1 Jalan Lingkungan panjang 176 M Lebar 2 M Tinggi 0,10 M, 1Jalan lingkungan Panjang 176 M, Lebar 2 M
 -dan Tinggi 0,10 M

Pengaspalan jalan dengan ukuran Panjang 1.800 M x Lebar 2.5 M di
Kampung Puncak Manis Desa Sukamanis. Rambat Beton, Panjang 925 M x Lebar 1.2 M, Panjang 500 M x Lebar 1.2 M, Kp Babakan Kembar dan Jp Mancagar.
Pembuatan TPT 2 Lokasi di Kampung Cikaramat
 Panjang 100 M x Lebar 3 M, dan Kampung Taman Panjang 100 M x Lebar 2 M.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 061/SK Kolonel Inf Muhammad Hasan, Kapok Sahli Kolonel Kav Dwi Hari Yoko, Kakudam III/Siliwangi Kolonel Cku Hariyandi. F dan Kakumdam III/Siliwangi Kolonel Chk Martin Ginting, Wakapendam III/Siliwangi Letkok Inf FX. Wellyanto.(Pendam III/Siliwangi).

___________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost