Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Lanal Banyuwangi Sambut KRI Surabaya-591 | Lawu Post

Prajurit Lanal Banyuwangi Sambut KRI Surabaya-591

Selasa, 06 November 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, menyambut kedatangan KRI Surabaya 591 yang membawa Siswa Kodiklatal dalam kegiatan Latihan Wira Jala Yudha VIII /2018 di dermaga Tanjungwangi, Banyuwangi, Senin (4/11).

Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr. Hanla beserta jajaran Forpimda Banyuwangi turut hadir. Tari Gandrung yang merupakaan tarian khas Banyuwangi dimainkan dalam upacara penyambutan tersebut.

Dalam kegiatan Wira Jala Yudha Vlll / 2018 yang di ikuti 500 siswa Kodiklatal ini,  selama tiga hari kedepan akan menggelar berbagai kegiatan meluputi penanaman pohon di daerah pesisir pantai Cemara Banyuwangi, donor darah, olahraga bersama dengan instansi samping TNI Polri dan stakeholder Maritim serta malam prajurit yang akan melibatkan  unsur masyarakat di wilayah Banyuwangi.

Menurut Danlanal Banyuwangi, suatu kehormatan bagi Lanal Banyuwangi dan seluruh masyarakat Banyuwangi dijadikan tempat  dalam kegiatan latihan Wira Jala Yudha tahun 2018.

Kehadiran unsur KRI di Banyuwangi akan dimanfaatkan untuk lebih mengenalkan TNI AL dan dunia kemaritiman kepada generasi muda, terutama pelajar,  mereka dipersilahkan untuk berkunjung ke kapal perang. (Penerangan Lantamal v)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost