Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Lanal Denpasar Gelar Silaturrahmi dan Kuliner Bersama | Lawu Post

Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Lanal Denpasar Gelar Silaturrahmi dan Kuliner Bersama

Jumat, 23 November 20180 comments

Denpasar (LawuPost.Com) Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2018 M ini,  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar, Lantamal V, menggenggelar silaturahim dan kuliner bersama yang diikuti prajurit, PNS dan anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA ll,  Kamis (22/11).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 2018 yang mengusung tema "Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita," ini digelar di halaman depan gedung utama Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali.

Kegiatan ini dipimpin oleh Palaksa Lanal Denpasar Bali Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmat serta diikuti oleh seluruh Perwira Staf Lanal Denpasar beserta Anggota.

Tampak hadir Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Henricus Prihantoko dengan didampingi oleh Ibu-ibu pengurus Jalasenastri yang lain.
Pada kesempatan ini tiap-tiap satker diberi tugas menyediakan menu makanan masing-masing yang sudah ditentukan dan nantinya akan disantap bersama-sama pada saat acara berlangsung.(Dispen Lantamal V)

_________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost