Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati Hari Pahlawan, Prajurit Lanal Banyuwangi Tabur Bunga di Pelabuhan Penyebrangan Ketapang | Lawu Post

Peringati Hari Pahlawan, Prajurit Lanal Banyuwangi Tabur Bunga di Pelabuhan Penyebrangan Ketapang

Minggu, 11 November 20180 komentar

Banyuwangi (LawuPost.Com) Pada Peringatan Hari Pahlawan 2018 ini, Prajurit Pangkalan  TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, melaksanakan Upaxara Tabur Bunga di  Pelabuhan penyeberangan Ketapang Gilimanuk, Banyuwangi, Sabtu (10/11).

Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla bertindak selaku Inspektur yang diikuti Forkompinda Banyiwangi, unsur TNI Polri dan organisasi masyarakat lainnya.

Menurut Danlanal, pelaksanaan  upacara Hari Pahlawan di Banyuwangi dilaksanakan serempak dibeberapa tempat, yakni di Pelabuhan Ketapang, TMP Banyuwangi dan Monumen Pantai Boom.

Menurutnya, tema peringatan Hari Pahlawan tahun ini adalah "Semanagat Pahlaean di Dadaku".

Peringatan ini sudah selayaknya kita syukuri,  para pemuda yang hidup pada era millenial atau generasi zaman now harus  mampu menghargai jasa para pahlawannya, sehingga kita bisa menjadi banhsa yang besar.

Nikmat pembangunan dan kemajuan teknologi yang kita rasakan sekarang ini lanjutnya,  tidak terlepas dari peran dan jasa para pahlawan kita.

"Pemuda kini adalah pemimpin di hari esok, karena itu semangat kepahlawanan untuk selalu hadir dalam jiwa dan raga aktivitas anak muda millenial zaman now," katanya.

Oleh karena itu lanjutnya,  mari kita tetap kobarkan semangat kepahlawanan di dada kita masing masing, buat yang terbaik dan selalu bertanya apa yang sudah kita berikan untuk bangsa ini.
(Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin


 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost